Wednesday, January 7

hari yang sial

kemarin.
hari selasa, tanggal 6 januari 2009.

secara resmi sudah kutetapkan.
menjadi hari sialku.

kalian akan tahu kenapa sial.
dengan membaca cerita di bawah.

kalo yang ga pengen tahu,
harus tahu. karena kalian uda terlanjur mampir di site ini.
dan harus selalu mengikuti perkembangan ceritaku.

uhuy.


oke,
hari selasa lalu.
aku masuk sekolah seperti biasa.

tapi ada satu hal yang aku lupain.

aku lupa beol paginya.
sampe di sekolah baru terasa mules...

pas istirahat.

Roy : ris, ga makan ?!

Aku : makan makan palammuuuu ?! kebelet beol nih !

Roy : oohh...



pas pelajaran.

Aku : uih... jo... mules kaliii perutku... jambuuu !

Jojo : ....

Aku : aduhh... aku pengen cepet pulang nih....

Jojo : ....

Aku : uihh... ntar ampe rumah ... pasti lega kaliiii dah... liat bolongan WC thu... PROOTT...PROOTTT... LEGA DAH AKUU !!

Jojo : perlu pake proottt proooottt ?

Aku : HAHAHAHA.... POKOKNYA NTAR LANGSUNG BEOL !!!!! (obsesi)


nah. berhubung, hari kemarin itu.
hari pertama bakal diadaain BIMBEL (bimbingan belajar) di sekolah.
dan diadaaiin nya jam 1.15,
padahal aku pulangnya baru jam 12.15

jadi aku harus ngebut pulang ke rumah.

pikiranku di rumah.

mau maem dulu (dari pagi aku belum maem)
trus uda maem baru beol (soalnya perutku kosong, jadi harus maem dulu biar beolnya lancar)



pas uda nyampe rumah.

Mama : eh ris... kata papa thu mobilnya, beret... penyok di kanan depan.

aku : he ?

mama : itu. kapanannya dibawa ce lia, trus pas parkir ga bener...

aku : *emosi*


pas liat meja makan

ga ada makanan.



pas mau beol

ga bisa keluar.


tapi perut tetep sakit.

shit.

belum makan, ga bisa beol, trus bakal bimbel mat ama b indo ampe jam 4 sore di skul.


aku sepakat menyimpulkan hari itu menjadi BAD DAY.


uda gitu,
abis lese bimbel.

aku pulang ke rumah.

pulsa ku abis.
mau beli pulsa di sebelah rumah.

HANYA DI SEBELAH RUMAH.



pulsa berhasil kebeli.

eh, aku NYARIS KETABRAK MOTOR NGEBUT.


padahal, uda beli pulsa di SEBELAH RUMAH.

pake ada acara NYARIS KETABRAK MOTOR.



bener bener hari yang sial.

bahkan aku sempet membayangkan, ada uya khuya,
pembawa acara "hari yang aneh"

datang ke tempatku,
trus bilang...


"selamat ! kamu baru saja di-sial-i di acara "hari yang sial!" bersama saya UYA KHUYA !"








~Aris Lazuardi

No comments: