Friday, January 16

update update ga penting

glek.
waktu menuju "hari paling panas" siswa kelas XII udah deket.

segala persiapan uda dilakuin buat menaklukkan hari hari paling panjang itu.

diem di sekolah ampe sore pun kami lakuin.
karena ada sebuah kegiatan luar biasa bernama Bimbingan Belajar.


tai kuda sudah.


aku yang biasanya ga pernah belajar di rumah.
jadi dipaksa pindah tempat, jadi ga pernah belajar di sekolah.


aku yang biasanya tidur siang di rumah.
dipaksa pindah tidur siang di sekolah.


aku yang biasanya Online di rumah waktu siang.
jadi dipaksa online pas Bimbel di sekolah.



aku jadi tambah males belajar.
(emang ga pernah belajar)



ngomong ngomong, soal perkembangan lagu yang kapanannya aku buat bareng Rico en Jojo.

yang awake mengalami kemacetan. karena ini bagian Jojo untuk nge-aransemen. jadi tau sendirilah, jojo kalo diserahin tugas, emang agak lama jadinya.
tapi aku berharap dikit buat lagu ini.


untuk yang ini justru kebih mengalami perkembangan, setelah aku mengedit ulang, dan mengambil beberapa teks yang tidak "pas".
hasilnya okelah.
berkat rico yang tampaknya serius "membesarkan" lagu ini.
aku acungi dia jempol tangan + kaki ku.


perkembangan baru.

di postinganku yang ini.
aku sempet ngomongin perihal cari cewe baru.

dan sekarang aku uda dapet cewe itu.
mwahahaha.



perkembangan berikutnya,

tampaknya Bali akhir akhir ini lagi diguncang badai dahsyat.
terbukti dari serangan beberapa capung yang menabrak roii.

kiamat sungguh sudah dekat.




btw.
aku juga sempet bilang, kalo pak anton mau nikah ama orang bogor.

ternyata berita itu hanya kabar iseng,
yang diedarkan oleh orang orang tidak lucu.


dalam hati aku kasian juga ama pak anton.

otak sepinter dia,
ga bisa nurunin satu keturunanpun...

ckckck...

oke,
sekian update dari saya.




bye bye.

~aris Lazuardi

No comments: