Saturday, January 3

selamat tinggal liburan !

jadi.
aku tadi ke Bedugul. bersama teman teman.
bukan ama GFM kali ini.
tapi ama rico jojo roii weni seli ribka dan tentunya aku sendiri.

perjalanan kesana lancar aja.

bekel uda siap.
tiker siap.
bola buat maen siap.
kamera oke !


menuju kebun raya...

maka berangkatlah kita.
tentunya tidak sambil berjalan kaki...

tapi naek mobilnya jo2...

sampe disana.

langsung nyari tempat keren buat piknik.

Aku : eh jo.

Joshua : apo ?

Aku : ke atas aja ! ke tempat yang bisa liat danau !

Joshua : mana ada jalan gitu ?!

Ribka : oh.. ada kok ada kok !

Aku : ( dalam hatiku benernya ga yakin ada tempat liat danau. tapi ribka bilang ada juga. jadi PASTI ADA LAH ! ) NEH KAN !! ADA !! **sok tahu**

Joshua : okelah... .... *mengemudikan mobil menuju tempat liat danau*

Rico : uihh ! Aku ga pernah lewat sini sebelumnya !

Selly : IYA !! AKU JUGA !!! HAHAHAHAHAH *ketawa ala selly*

Rico : AWAS KHE BOONG RISS !!

Aku : ih ! ngga ! bener! ada danau kok ! beneran ! taroan cabut rambut deh !

Rico : BENER YAA !!!!

Aku : *GULP*

Rico : UIHH ! BENERAN !! KE KIRI ADA TULISAN " TEMPAT LIAT DANAU "

Aku : (merasa rambutku selamat)



sampe disana...
kita cari tempat duduk.
dan mulai melaksanakan aktifitas masing2...




rico, roii, jojo bergosip..."Eh...eh.. aku uda telat 3 minggu lo... jangan bilang siapa siapa.."






selly creambath... "HAHAHAHAHA"





jojo mengkhayal... "andai ku tidak sipit"





rico mengaca... sambil berpikir... "kle... mau digimanain juga jelek mukaku nok !"




Abis Mengaca trus ngerayu cewek... "weni... jadi ceweku yukk.."
Weni : " GA MAUUU !!"


sehabis itu.
kitta semua maem.

aummm...
cepat !
seketika ludes...


tiba tiba.
roii menemukan sesuatu...





"APA THU E !!"





"APA ROII ?!"




"pasti.. ada anak cowok kecil disana lagi kencing..."




"kami akan menyelamatkannya !!" *JUMPER*




"OH SHIT MANN !! baru maunya aku peluk2 !! THIS IS THE TIMEE !! TIME OF MY LIFE!!"


ada ada aja memang.
kelakuan para remaja yang sedang liburan.

entah itu kelakuan aneh atau normal.

tapi.


itu semua adalah warna dari liburan kita semua.

liburan terakhir sebelum kami berangkat ke suatu masa.
dimana kami mempunyai satu tanggung jawab.


untuk menjadi dewasa.





gud bye long vacation !
:'-[




~Aris Lazuardi
Happy new year !

No comments: