Tuesday, December 30

agar kamu tahu

Hujan rintikan mengenai segalanya

Karena kau juga rintikan itu terjatuh

Dan Karna kau juga awan tetap terkumpul…


Dan karena aku ingin itu terjadi,

Maka awan pun jatuh layaknya hujan

Memenuhi mimpimu…


Jangan cegah aku mendekati bumi

Karena apapun yang tertinggal di sana

Takkan mencegah untuk mendekati.

Di suatu saat yang sudah lampau di depan.

Ijinkan diri ini memahami

Karena disana, terlihat jelas ada sebuah layar

Yang mampu mengundangku

untuk masuk ke…

dalamnya

reff

Pahami maksudku

Agar kamu tahu, ada sesuatu yang hanya bisa kulakukan

Bukan dia, dan juga bukan dia, apalagi dia

Semua orang itu bodoh.

Karena hanya aku yang bisa membuatmu berbangga diri.

Ending :

Hanya satu rahasianya.

Aku tidak berdampak.

Karena aku hanyalah sesosok lembaran kosong kehidupan

Yang akan menantimu

Dalam tiap untaian kataku,

Tiap untaian hariku,

Dan tiap untaian tetes hujan diriku.

No comments: