Monday, December 15

PERLENGKAPAN

nyeritain tentang GATEL.
jadi inget tentang kepanitiaan.
dan jadi inget tentang seksi dalem kepanitaan OSIS yang kerjanya paling sengsara.

apa ?

yah.

tidak ada lagi yang lebih sengsara dibandingkan bekerja sebagai,



Seksi Perlengkapan.

:)

kenapa sengsara ?


karena menurut saya.
seksi perlengkapan itu, hanya kedok.

yang digunakan untuk menutupi nama sebenarnya dari seksi perlengkapan.

sesungguhnya. seksi perlengkapan itu,
dan aku yakin banget.
seksi perlengkapan bernama asli seksi KERJA SERABUTAN.

kerja serabutan itu benernya istilah yang digunakan,

untuk mendeskripsikan suatu pekerjaan, yang menurut kebanyakan orang sangatlah tidak berguna.

banyak hal yang dikerjakan di kerja serabutan ini.
seperti menyapu lantai, mengepel, angkat barang, itung barang, bahkan ampe itung pasir, kalo lagi senggang.
:p

dan parahnya lagi.
bayaran yang diterima para pekerja serabutan ini.
sangatlah kecil.

sama nasibnya dengan para seksi perlengkapan ini.

seksi perlengkapan.
meskipun tugasnya sangat berat.
sering dipandang remeh bagi kebanyakan orang.

entah karena apa,
tapi jujur, dulu aku sering banget buat orang2 perlengkapan jadi repot.


saat2 Perpisahan kelas III (mellowrable memories)

Aku : PERLENGKAPANNN !!! bantuin aku pasang layar disini !! ambil kayu ! angkatin abis itu !

perlengkapan : OKEEE !!



saat2 PORJAR 2008

Aku : PERLENGKAPANNN !!! BANTUIN ANGKATT NASII !!!"

perlengkapan : oke..



saat2 Pazzart (party bazzar and art)

Aku : PERELNGKAPANNN !!! ADA AIR NUMPUK DI ATAS TENDAA ! BUANGG AIRNYAA !!

perlengkapan : yeahh..




dan yang paling keterlaluan.
aku lakuin pas MOS sanjose 2008.

Aku : PERLENGKAPNNN !!! ADA TAIII !!!! SIKATTT !!

perlengkapan : ......





well.
seharusnya. seksi2 macam perlengkapan, ato seksi lainnya yang membutuhkan tenaga.
layak dihargai tinggi. jauh lebih tinggi dari seksi2 lainnya macam acara, dekorasi, dll.




karena emang mereka bekerja lebih keras dari seksi lainnya.









~play safe :p
Aris Lazuardi

No comments: