Sunday, December 14

tampilan baru dan pispot (??)

seperti yang kalian lihat sekarang.
blogku berubah penampilan.

mungkin ada diantara kalian.
yang membuka blogku. trus ngeliat penampilannya yang berubah jauh.
jadi ngerasa salah ketik alamat website.

tapi ngga.
ini emang blog milik Aris.
yang biasa ngetik ga jelas di www.arisforlazuardi.blogspot.com ini.
yang biasa kentut kalo lagi nunggu sesuatu.

dan yang biasanya sering banget kebelet dimana2.

oke.
seringkali. seperti yang uda kuceritain di postingan ini.

kalo aku lagi nunggu.
pasti kebelet boker.

oke.
bukan maksud ngomong ga sopan.
tapi bener.

dan aku sadar satu hal lagi tadi sore.

waktu abis dari pantai padang2.

aku pergi ke bukit bintang ama temen2 yang laen.

dan. seperti yang kalian tahu.
bukit bintang itu terletak di daerah yang tinggi.

nah.
tiba tiba aku kebelet boker.

!

aku tau. aku juga bakal kebelet boker kalo ada di tempat tinggi.
hahahaha.


nah,
karena terlalu sering aku kebelet boker.

ampe temenku bilang gini.

"uda Ris ! khe thu emang cocoknya bawa pispot kmana mana !"


ckckckck.
mungkin itu usul yang bagus.

:p





~because there's smile
Aris Lazuardi

No comments: