Monday, December 15

behind enemy lines

masa masa Gatel (Gelar Teater LaJose) uda dimulai.
aku jadi inget. masa masa, kira kira 1 tahun yang lalu.
waktu aku ama rekan rekan OSIS seangkatanku baru dibentuk.

waktu itu juga ada GATEL.
tapi, waktu itu juga, diadain acara macem kayak bazzar gitu. diluar Aula tempat Gatel diadain.

skemanya kayak gini nih.

anggep aja ini skema sekolah ku....


nah...
karena GATEL mengambil waktu di malam hari.
maka acara pazzart (party, bazzar, and art) yang tujuannya mendampingi acara GATEL.
harus diadakan di malem hari juga.

dan otomatis.
kami. selaku panitia pazzart, harus diem di sekolah ampe tengah malem.
begadang ngurusin acara ini.

oke.
di hari pertama,
kalo ga salah ada pentas teater tentang setan setan gitu.
lupa dari SMA mana. yang jelas banyak setannya.

nah.
karena pementasan itu di malem hari.
tentu aja banyak hantu sungguhan yang mungkin aja.
tertarik untuk mewarnai acara itu.

wuih.
banyak banget cerita cerita tentang penampakan di acara itu.
dari ada setan nongol di panggung, sampe ada anak kelas satu yang pingsan karena dihampiri kuntilanak di sekolah.
jambuuu... (aku merinding nih)

kemudian.
waktu uda takut2 gitu.
dengerin cerita anak2 tentang setan.
ditambah kesaksian bu Rini tentang ada setan yang berada di dekat kita.
ditambah lagi dengan cerita serem dari mbak2 yang jual empek2.

aku teringat sesuatu.

malem itu.
aku parkir motor di SMA !
di SMA !
di tempat parkir yang gelap.

shit !
aku lupa ! seharusnya aku ga usa parkir di SMA aja yaa...
ckckckckck.

akhirnya, pas pulang malemnya.
aku kumpulin dulu temen2 ku.
buat satu geng,
untuk merebut kembali apa yang seharusnya milik kami !
(gawat)

geng itu terdiri dari temen2ku yang rumahnya deket.
karena rumah kami deket, jadi kami memutuskan untuk pulang barengan.
soalnya serem pulang malem2 jam setenga 12an sendirian naek motor.
mana jalan pulangnya lwat kuburan lagi...

jadi,
aku, steven, rieky(bos perlengkapan), sama ga tau siapa lupa.
menerobos sekolah di malem hari.
buat ngambil motor kami.

uhuy.

pas masuk...

"gelap oeeii !"

"wihh... inget khe tadi ada yang kerasukan ?"

"iya cii ! katanya liat kuntilanak yhaa ?"

"whiii ! aku ga mau dicipok kuntilanak !"

"GELAPP !!! SEREMM !!"

"APA TU ??!!! TADI ADA YANG LEWAT PUTIH2 !!"



semua berlari.
sampe di tempat parkir.

"whheee ! ngapain khe lari2 ?!"

"takut babi !!"
(waktu itu belum ditemuin kata chyukk. kalo uda ditemuin pasti jadinya, "takut CHYUKKK)

"kalo khe lari tambah dikejer tauu !"

"ahhh ga urus ! yang penting aku ga dicium kuntilanak !"

"AYO CEPET KELUAR DARII SEKOLAHH !!"


tiba tiba motorku ga mau hidup.

"mati"

"ngapain khe Ris !"

"SABARRR TUNGGUINN AKUU !! WAAAAA"
(nyaris aja kencing di celana)

"AYO RISS CEPET !!!"


breemmmm.... (akhirnya nyala)


"fhuhhh"



dan.
akhirnya Pazzart itu selesai.
meninggalkan kenangan manis.
dan ketakutan kenangan yang abadi....





~scream out loud !
Aris Lazuardi

No comments: