Wednesday, December 17

sparring baseball

capek banget siang ini.
tadi pagi abis latian baseball lagi.

kemarin sore benernya latian juga.
tapi hari ini tanpa pelatih.

bagi kalian yang nanya, kenapa kok aku bisa latian baseball lagi ?
padahal aku uda pernah bersumpah pada langit dan bumi, bahwa aku berhenti baseball,

alasannya,
ialah :

1. abis baca blognya Rico yang ini, coba aja kalian baca.

2. tiba tiba terisnpirasi kembali setelah membaca komik H2.

3. pengen ngerasain kembali sensasi home run.

4. lagi liburan.


dan. begitulah, aku latian baseball lagi.
tapi itupun hanya sampe liburan aja.

oke,
satu hal lagi yang perlu kalian tahu,
aku maunya ngadain sparring ama anak kelas satu dan dua, yang masih aktif latian baseball.

judul sparringnya ceritanya :
"kembalinya jagoan kelas 3 ke medan perang"


aku tau judulnya agak membuat perutmu berputar di tempat.


nah.
bagi kalian yang tanggal 19 desember 2008 (hari jumat) ini nganggur.
atau ga ada kerjaan.
atau pengen ngeliat langsung pertandingan baseball tingkat dunia itu kayak gimana.

dan yang lebih penting lagi.
berdomisili di Bali.

dateng aja.

ke,

tempat : lapangan upacara Niti Mandala Renon.
pukul : 07.00 wita - selesai
tanggal : 19 desember 2008

biaya ?

biayanya hanya Rp 0,oo
sudah termasuk biaya masuk dan soft grass (rumput ringan) di awal.

:p





~come ! see me on the field !
Aris Lazuardi


No comments: