Wednesday, December 31

pemaksaan 2

terakhir jalan jalan kayaknya 3 hari yang lalu.
pergi ama temen2 ke centro.

seperti yang kita kira.
jalanan macet.

padahal aku udah bersumpah pada langit dan bumi tidak akan pergi disaat macet.

ternyata aku melanggar janjiku.

"maafkan aku langit... bumi"


oke.
cukup khayalannya.



jadi.
nyampe disana.
tidak ada kerjaan selaen maem yang bisa kami lakukan.

jadi kami semua.
aku, jojo, rico, roii, wenny, selly, ribka.

berjalan menuju lantai satu.
nyari dagang pizza yang bernama pizza hut.

trus, nyampe sana.


ohmaigad-
*artinya adalah Ya Tuhanku... !.

aku....
ketemu cewek yang aku ceritain di postingan ini

waktu itu hatiku langsung deg degan.
kayak baru ketemu ama Luna Maya.

kakiku gemetar...
kayak baru ketemu ama setan...

pokoknya ga karuan dah !!


untungnya ga jadi maem disana.
karena si dagang pizza lagi rame.
jadinya kita males.
masak mau maem aja ngantree....


tau ga sihhh...
aku itu ponakannya engkongnya kakeknya omanya temennya saudara jauhnya misannya istrinya temen deketnya sepupunya saudara tirinya donald trump !


syit.
orang penting mau maem kok dibuat susah sii... ?


hmmph.


trus.
ga jadi maem disana.
kita semua pergi ke lantai paling atas.
ga tau lantai keberapa.

maem di solaria.

sebuah restoran waralaba.
yang rasa masakannya selalu berbeda di setiap cabangnya.

tapi dengan harga yang ga sesuai rasa makanannya.



sampe disana.

Rico : uihh ! mbaknya judes kali

aku : iya cii ! behh ! baru maunya aku ga maem !

Rico : maem apa ya... *pilih pilih*

Aku : aku ga maem ah !

Rico : hihh ! eh dengerinn nihh ! aneh harga menunyaa !!

Semua : ...... *mendengarkan*

Rico : harga ayam goreng mentega tok, 22.000

semua : .....

Rico : kok harga ayam goreng mentega plus nasi putih malah cuma 16.000 ?!!

Semua : .....

Rico : Harga yang aneh....

Aku : E bodo ! kalo ayam goreng mentega plus nasi itu ayam gorengnya dikit ! makanya lebih murah !

Rico : ....

Aku : kalo ayam goreng mentega tok ! ayamnya kan BANYAK ! dagingnya BANYAK ! makanya lebih MAHAL !!



Rico mencoba mengerti maksud omonganku beberapa saat...

kemudian, dengan nada ga terima. seolah olah omongannya tetep berkualitas dan benar.

dia berkata.

"kan ga ada tulisan BANYAK ris !!"

semua : .......




itulah yang namanya pemaksaan yang sering dilakukan rico padaku.
seperti yang terjadi di postingan penuh pemaksaan ini.



~Aris Lazuardi



No comments: