Friday, December 19

glenn fredly

sore yang panas.
hot hot hot ahh...

tadi siang abis baseball aku tidurr...

khrr...
puless banget...

entah kenapa,
dalem mimpi..

aku mimpi ketemu sama om Glenn... (glenn predly bokk)

OMG.
mimpi apa akuu...
tiba tiba dia bisa ketemu aku..
pasti dia hari ini lagi beruntung banget...

trus..
dia mulai bernyanyi...

tembang favorit akhir2 ini..

"terserah... kali ini... sungguh aku takkan peduli..."

aku mendengarkan dengan damai..
meski dalam mimpi..
entah kenapa aku merasa harus mendengarkannya...

"ku tak sanggup lagi... jalani hidup dengannnya...."

"biarkan.. ku sendiri... tanpa bayang2 mu lagi..."



suara bang predly emang ajib...
apalagi dia nyanyi live di depanku...


"
Jangan kau ganggu hidupku lagi"

"Sudah jelas kini yang kau mau"

"Kau sakiti hati ini ‘tuk kesekian kali"



asik banget suaranya...



"Memang ku cina namun tak begini"



HE ?


aku seketika bangun.


kaget.
tiba tiba aja mas glenn bilang dirinya cina dalem mimpiku.

apakah dulu dia pernah mengoperasi dirinya ?

entahlah.
tapi, mimpiku di siang hari ini cukup aneh..

untung aja aku ga ngelindur ambil raport
.....





~aummmmmm
Aris Lazuardi

No comments: