Monday, December 22

Mengigau cup

lihat ! "senyum pepsodent !"

ahh...
baru aja aku mau posting..
perutku terserang penyakit harian...

oke.
postingan singkat ini. akan membahas hasil dari polling yang tampaknya uda kadaluwarsa.

polling ini saya bahas di postingan ini

jadi. hasil dari polling kemarin :

Bentuk mengigau apa yang paling konyol ?

> Berjalan dalam tidur, terus kencing di depan umum (aku)

> Bangkit dari posisi tidur, kemudian maen basket tetep sambil tidur (rico)

> sambil tidur terus keluar kamar, meluk sepeda, sepedanya dikira mamanya (wulan)

> bergumam sambil tidur (gaby)



oke. dan ini dia hasilnya....

Aku : mendapat 3 suara (18 % gokil) juara 3

Rico : mendapat 4 suara (25% gokil) juara 2

Wulan : mendapat 9 suara (56% gokil) juara 1

Gaby : mendapat 0 suara (100% NORMAL !!!)



dan.. inilah hadiah untuk juara satu kita....



yang penting bukan bentuknya atau harganya.. tapi tulus...

oke...
selamat untuk wulan yang telah menjadi pemenang kejuaraan mengigau.



"oh shit mann... Harus pake kesan n pesaan ? T.T, makasi makasi... ntah hrus bilang apa... ntah harus malu ato bangga... hadu2~"
~Maria Wulandari, pemenang I kejuaraan mengigau



dan terima kasih untuk partisipasi dari pembaca sekalian atas kesediaannya untuk ikut mem voting di polling yang saya buat.

terima kasih !

dan sampai jumpa di Polling Polling berikutnya !





~we are the champions !
Aris Lazuardi



No comments: