Tuesday, December 30

jagung bakar di bedugul

kira kira 2-3 hari yang lalu.
aku dapet pergi ke bedugul nginep ama keluargaku.

kali ini perginya ama keluarga besar.
jadi ga mungkin batal lagi.
seperti yang biasanya terjadi.


oke.
kira kira,

sabtu sore.
tanggal ga tau berapa.
aku berangkat.


wussshshhhh...

nyampe deh di bedugul.

laper kan.
liat dagang baso.

maem dulu disana.

baru cabut.

nyampe deh di hotelnya




Aku : uihhh !! ganteng juga hotelnya !

ceceku : ....

aku : langsung akses ke perkebunan ! akses ke danau !

ceceku : ....

aku : akses ke alam gaib !



*dialog diatas setengahnya fiksi


oke.
jadi kami semua masuk ke kamar.

liat dalemnya.


syit.

kamar mandi kok warna keramiknya ijo gini.

masak nyi roro kidul pindah domisili jadi di gunung ?!


okelah.
lewat masalah kamar mandi .
aku beranjak ke kamar tidur .



syit !

tempat tidur kok tingginya se kingkong gini... !


okelah.
lewat masalah tempat tidur.
kita semua pengen bakar jagung di luar.
kan enak tuh.
dingin2 mematikan.
bakar jagung biar jadinya dingin dingin memabukkan.



liat persediaan arang.
OKE.

liat persediaan jagung ama bumbu.

OKE.

liat minyak tanah.

...


Aku : siapa yang bawa minyak tanah ?

semua : ....


Aku : Syit.


akhirnya terpaksa.
nyalain arang pake bakar koran dulu.


meskipun koran bukan bahan bakar yang baik untuk makanan.
tapi the show must go on !!



si papa lagi bagi bagi rejeki



bergaya dulu sebelum mencret



kakak dan adik lagi transaksi jagung *racun* bakar



hell yeah.
seperti yang sudah kuperkirakan.

jam 3 pagi.
aku terbangun dari tidurku.

berasa pengen muntah.
tentu saja karena bahan bakar yang sangat tidak higienis.
yaitu koran.


okelah.
lupakan soal bahan bakar.

paginya aku maen bola.
di taman hotel.
asik gila.


panda ijo bergaya ala kolor ijo



oke.
itu cerita singkatku waktu di bedugul.
dengan segala kenangan buruk seperti muntah di tengah malem gara gara jagung tak berdosa.

okelah.
nikmati liburan kalian.

dan salam hangat dariku.





~Aris Lazuardi

piss, love, and GAOull !

No comments: