Thursday, December 18

manusia raport

capekkkk bangetttt !
minggu ini penuh dengan baseball, baseball, baseball, dan baseball lagi...
huh..


rasanya, badan ini sudah penuh dengan rumput dan tanah renon.
membuat tidur menjadi sebuah surga dunia.

oke,
ada beberapa temenku yang bertanya bagaimana caranya nampili
n link di tulisan.
gampang.
jawabannya akan saya kirim lewat shoutbox masing2...




oke.
back to d topic.

kemarin, jojo angga rico roii

nginep di rumahku.
dan seperti yang sudah saya ceritakan di postingan ini.

setiap nginep.
pasti ribut2an...

hanya satu hal yang bisa membuat kita diam.
yaitu saat saat kita tidur.

tapi rupanya,
hal itu tidak berlaku pada salah seorang temanku.

JOSHUA.

jadi ceritanya, kita semua nyampe rumahku.
dan mulai siap2 tidur, kalo ga salah kemarin jam stengah 3 pagi.

nah,
posisi tidurnya...
seperti ini :

maaf kalo gambarnya kayak kondom dijejer...



nah...
jadi ceritanya..
si jojo tiba tiba terbangun sampe posisinya duduk...

angga pun terkejut.
karena angga tidur di sebelah jojo.

angga : jo, ngapain khe bangun ? (perkiraan dialog)

jojo : khrrr....

angga : ....


namun, jojo tiba tiba terjatuh tidur...
namun posisi kepalanya,
diletakkan di dada angga...

angga : jo.... ( nada takut di sodomi)

angga : jo... kepalamu boleh kok ga ditaruh di dadaku...

jojo : khrrr....


dan angga pun terpaksa meladeni nafsu liar joshua.




hari beranjak terang,
sinar sinar pagi yang hangat memasuki celah2 kecil.
suara sms dari orang2 membangunkan kami semua,

aku : eh cirr ! baca nih SMS ! dari nicoo !!!

rico : adoohh ! iYAA2 ! aku baca !!

angga : aduhhh..

roiii : uihh, bantal tidurku lari lari ci... !

joshua : Va...

Joshua lagi : Va...

aku : he ? ....

angga : ....

rico : ....

roi : ....

Joshua : Va....

aku : AAAAAAAAaaaaaaaaaaaaaa, ngelindurnya Iva ciii !!!

semua : AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAa



entah karena apa,
tiba tiba joshua melihat muka angga.

kita semua mengira joshua sudah sadar dari tidurnya...
tapi...


Joshua : EH ANGGA !! RAPORTKU LEBIH PARAH DARI KHE TAUU !!

Angga : he ?

aku : he ?

rico : he ?

roii : raport apa Jo ?!!

Joshua : ADUHH !! KHE TAu !! raport SEMSETER SATU ku ! lebih parah daripada khe ngga !

aku : bukannya emang khe selalu lebih parah ya jo ?

Joshua : PARAHH CII RAPORTKU !

semua : ........


entah darimana joshua membayangkan ada pembagian raport di pagi hari...
di sebuah kamar yang dingin...
apa mungkin ada pembagian raport...?

Roii : oe... Joshua cii. uda terima raport duluan.....

semua : (ngakak ampe usus terburai)


semenit kemudian...
joshua sadar...

baru dia ngakak sendirian.

diceritain tingkah tidurnya dia yang ga bisa diem.
dari meluk angga di malem hari, ampe ngelindur terima raport.
ckckck...

btw,
sesaat kemudian..



Joshua : EH CIR.

Rico : apa ?

Joshua : pulang Yok ! jam sepuluh aku mau pergi nih..

aku : pergi ke mana Jo ?

Joshua : COKRO...

aku : apa thu Cokro ?

Angga : COkroaminoto...

Aku : Ngapain khe kesana Jo ?

Joshua : ambil raport...



~that's what friends are for
Aris Lazuardi

No comments: