Thursday, December 4

berjalan (pipis) sambil tidur

mungkin.
ada diantara kalian.
yang pernah tau atau denger.
tentang berjalan dalam tidur .


oke.



aku pernah.

yeah. PERNAH NGALAMIN.

dan. lebih buruknya.

aku ngalamin itu. diliat banyak orang.




oek. eh oke.
aku ceritain sekarang.

jadi. dulu.
kira kira waktu aku SD.

entah kelas III ato IV.

aku tidur selalu paling cepet dari semua keluargaku.

mereka ridur jam 10an malem.
aku uda tidur jam 7 malem.

buset kan ? nah.


karena kebiasaan tidurku yang selalu lebih cepet dari manusia normal.
aku dulu dan sampe sekarang dipanggil orang ganteng.

(oke, emang ga ada hubungannya)

dan.

karena. aku lebih dulu tidurnya.
jadi otomatis aku bermimpi lebih cepat dari manusia normal.

kalo biasanya manusia normal mulai mimpi jam 2 pagi.

aku memasuki mimpiku dari jam 8 malam.

dan. karena kebiasaan keluargaku. selalu berkumpul. setiap malam.
hingga larut malam mereka masih bergosip berbincang bermain berantem di ruang keluarga.

dan.
akupun terbangun saat itu.

aku terbangun.
bangun dari ranjang.
membuka pintu kamar.

semua saudaraku diam. melihat aku yang speerti zombi.

aku berjalan ke arah mereka.


dan.
taukah kalian.

aku berjalan menuju sofa tempat mereka duduk.

berjalan ke tepi sofa.




dan.
membuka celanaku.





semua hening.



aku pun pipis di tepi sofa itu.
dipelototi seluruh saudaraku yang saat itu berkumpul.


MELOTOT melihat aksi biadabku saat itu. (waktu itu belum ditemukan kata autis. jadi aku masih bebas autis. he ?)



dan. aku masuk kamar lagi.
melanjutkan tidur nyenyakku.
dan.

kata mamaku besok paginya.

katanya waktu itu aku ngelindur (berjalan dalam tidur / ngipit).

dan kencing di tepi sofa.
abis itu ceceku yang ngepel pipisku.



.

perlu diingat. saat itu aku masih kelas III SD.
maklum saudara saudara.

.





~child is innocent creature
Aris Lazuardi

No comments: