Monday, December 1

past ?

oke.
jadi. tadi buka plurk
dan.
liat plurk dari rico

hmm.
jadi inget salah seorang cewek.

dia dulu kakak kelasku.

dan kalo mau tau siapa dia.

silakan liat di postingan ini



oke.
jadi, aku coba cari namanya di facebook.

eh.
ketemu.

tapi aku terlalu takut buat nge-add dia.
jadi ya uda. aku batalkan saja.


oke.
aku inget lagi.
kejadian dulu.


dia itu cewek yang dulu aku pernah suka.



dan.
aku ga pernah melakukan tindakan apapun buat ngejer dia dulu.
entah karena ga punya kemampuan, keberanian, ato kesempatan.


tapi.
pernah satu kali aku ngelakuin hal nekat.

jadi dulu.
waktu acara perpisahan kelas XII.

saat itu aku masih kelas XI
dan cewe itu. uda kelas XII. dan dia uda mau lulus.

waktu perpisahan.
aku ama rico
bertugas buat slide, yang isinya foto2 anak kelas III.

kami menata foto2 itu. supaya pas diliat anak kelas III.
jadi berkesan gimanaaaa gitu.
secara, itu acara judulnya mellowrable moment.

yang temanya mengingat hal2 apa aja yang uda terjadi selama mereka (anak kelas XII) sekolah di Santo Yoseph.

dan.

tibalah waktu pemutaran slide itu.





dan. yeah.
di slide itu.
aku masukin foto cewe itu.

foto cewe yang kelas III, yang selama ini aku sering perhatiin.
cewe kelas III, yang bahkan ga pernah ngasi kesempatan buat ngobrol ama dia.
cewe kelas III, yang ga cantik, tapi imut kayak sandalku.

dan kemudian.

foto2 bergulirrr

bergulir...



anak2 kelas III ada yang kebawa suasana.

trus suasana hening...


lagu dari creed berputar di penjuru sekolah.

"Sad eyes follow me
But I still believe there?
something left for me
So please come stay with me ?
Cause I still believe there?
something left for you and me
For you and me
For you and me"




foto demi foto bermunculan..


dan.
sampailah di foto cewe itu.



bukannya suasana jadi tenang.

eh.
temen2ku malah mukul kepalaku.

"cihhh ! mentang2 naksirr ! baru dimasukinnn !"

"aaaaaa... arissss !!"

"ehh... aris suka ama cewe ini yaa ?"


trus jadinya.
anak kelas III laennya.
yang notabene temennya cewe itu.

bilang gini
"eh... dia suka ama ***** ya ???"

"aaaaaa... ***** ada yang naksirrr tuu"


mukaku terbakar...
aku malu banget.


aku ga tau cewe itu denger apa ngga.
dan aku ga tau cewe itu lagi liat slide yang diputer apa ngga...


tapi yang jelas....



aku ga nyesel uda buat slide itu...


hmmm...




~don't regret the past...
Aris Lazuardi


No comments: