Friday, June 20

what's left behind ?

sekarang uda jam 2 kurang dua menit... ( pagiiii )... tapi karena aq belon ada tanda2 dapet perasaan ngantuk... jadi aku memutuskan jalan hidupku pagi ini, untuk menulis secuil dari hidupku ( yang memang masih secuil )...
jadi... mari kita mulai dari beberapa saat yang lalu... ( kira kira 1 tahun yang lalu... )
Waktu itu kalo ga salah, pertama kali ngeliat "dia" ( dia disini berarti demenan q ,yang kalo ga salah juga... aku mulai demen ngeliat dia pas baru jadi ABG kelas dua SMA ^^) di kantin skul pas istirahat... pertama uda dikasi tau temen si... kalo ada cc kelas yang mukanya nyimut imut banget^^... tapi waktu itu belon kepikiran buat ngeliatin si monyet imut itu...
nah ceritanya nih... pas lagi bersilaturahmi ria dengan antrian kantin yang (alamak) penuh... tiba tiba berseliwerlah dia... sang monyet imut dari kelas 12... suit2... imut si anaknya... cuman kayaknya mukanya judes trus... hihihi ( justru itu yang bikin demen ma dia...^^ ), nah itu ingatan versi pertama...
nih ingatan versi kedua...
Waktu uda beli makan di kantin memek yang (bujubuneng) penuhnya ampe ngadat2... duduklah saya dan teman2 saya di dudukan depan kelas IPSss... dan kira kira setelah beberapa sendok(menit) kemudian... lewatlah dia beserta teman2nya...
wush....( seliwer angin surga... lumayan buat ngipasin abis panas2an ngantre di kantin :P ) gile... pokoknya mukanya tu mulus abiss... trus kalo misalnya aku ketemu mata ama dia... (naek motor ampe tabrakan !) weiks... pokoknya waktu itu aku nganggep, dia cewe yang kudu aq liatin saban istirahat setiap hari, tanpa puasa senin kemis !
okelah... 2 bulan berikutnya pun saya meneruskan melihatnya bersama teman saya ( yang ternyata terpesona lebih dulu dari saya )... detik berganti menit berganti bulan... tanpa ada rasa bosan melintas sedikit pun... tiba2 ada suatu keberanian menyala dari pojok selangkangan hati saya yang paling ndlesep... aq rasa aq bisa (dan harus bisa) ngajak "dia" kenalan...
eng ing ong... berbagai cara aq pikirkan... entah mulai dari ngajak kenalan pas pagi pagi jalan ke skul... ato pas ketemu pas2an di skul... tepi kesempatan tak kunjung datang... (benernya bukan kesempatan) tapi keberanian yang tak kunjung datang....
pernah suatu kali... benernya kesempatan kenalan uda aku dapetin... ceritanya pas mau rapat sore2 hari... dia masih ada di skul dan aq juga masih ada di skul... nah, waktu itu saya berada di kelas atas... dan dia ada di bawah... waktu itu, keadaan di lantai atas ada beberapa guru yang lagi diajak berkonsultasi... tiba-tiba, nongol lah si gadis manis imut nyimut yang tak kunjung kukenal itu di lantai atas... dia melewatiku... tapi matanya pun tak mengarah padaku... (ternyata temanku juga bernasib sama T.T) namun dia langsng menuju ke arah guru... dan bergosip ria dengan guru itu... tiba tiba aku perlu ke bawah... dan turunlah aku melalui tangga... dan ternyata... dia JUGA TURUN !!!
that means... aku dan dia aja yang ada di tangga itu !
bener2 sepi.... harusnya aku berani ngajak dia ngomong... tapi kesempatan itu juga kebuang percuma... FUCKIN!
dan asal kalian tahu... kesempatan berikutnya pun kubuang lagi... fuckin! MENTAL TEMPE !
nah... setelah sekian lama, aku jadi ga ngerasa nyesel dengan kejadian GA JADI KENALAN itu... karena setelah hasil investigasi selama ini... dia sudah suka sama seseorang dari dulu yang sekarang juga sudah berada jauh di luar kota....
tapi sekarang.. permasalhannya bukan itu... selama ini aku uda seneng kalo bisa ngeliat dia aja... tapi kalo dia uda lulus... ?
what's left ?
biar selama ini mungkin... dalam tempo2 selama aku uda mulai ilfil ma dia... aku juga sempet suka ma orang lainn... tapi...
**she's my biggest dream**
yah... mau gimana lagi...
sekarang uda jam 2. 25... dini aminarti hari...
bye.

No comments: