Friday, June 20

bukan permainan

finally, I write at this blog again... after all this time....
*artinya*
"akhirnya saya ketemu juga... sama mbah maridjan, di gunung blog ini.... setelah terjadinya gempa bumi dan tsunami yang ada di merapi.... eeeekkkkkkhhhhhh(sendawa)"
yah kira kira demikianlah artinya, bagi yang protes, atau tidak senang dengan terjemahannya, boleh dikontek kamus inggris indonesia terserah mau oxford atau john m echols.... (siapa suru bodoh....)
oke, saya akan kembali ke main topic.... "bukan permainan"
kalo didenger sekilas, ini kayak judul lagu yang dinyanyiin sama itu... joshua gutawa Gita gutawa!
yap, memang saya terinspirasi oleh judul lagu itu... jadi kalo misalnya mbak Gita Gutawa baca blog saya.... MMMMuuuuuAAccHHh.... salam kenal dari saya....(ngarep)...
well, i'll tell about my experience with circumsision... ato bahasa kerennya... potong bebek angsa SUNAT!
brrr.... mungkin semua lelaki (apalagi yang belum sunat) bakal ngeri kalo bayangin tititnya(mulai sekarang, saya lebih suka mengganti kata titit jadi "Kepunyaan Om Ni Tolong Oma Liat...." kan kalo disingkat, lebih keren dari Titit....) kalo misalkan Ko**ol(Kepunyaan Om Ni Tolong Oma Liat)nya digodot godot ama gunting, atau yang sekarang lagi nge-tren PAKE celurit laser....
beenernya, sunat tidaklah sekejam itu... ini potongan adegan saat saya sedang digodot godot...(courtsey Metro TV)
aris: dok, sakit gak?
dokter Sunat (lelaki tentunya) : gak, gak sakit... enteng kok (dengan entengnya menusukkan jarumnya)
aris: Mak Nyos!
dokter Sunat (masih lelaki) : sabar ya dik... bentar lagi ga terasa apa apa... waktu titinya dipotong juga ga rasa apa.... sabar ya...
aris: s...s sayaa... sabar dokk.... tapi titit saya kok lemes dok...
dokter Sunat (teteup lelaki) : oh... biusnya bekerja dik...(ambil laser)
*potong bebek angsa, angsa di kuali....*
dokter sunat (rada ga yakin dia lelaki) : dik... uda selesai... boleh berdiri...
aris: gitu jak dok? kok cemen kali sunat tu... ?
(6 jam berikutnya, aku mulai menyesali kata kataku....)
jadi... yah begitulah... sunat tidak menaakutkan seperti yang ada di pikiran kalian selama ini... kalo diitung itung menurut hukum RicousPrasetyous... yang berbunyi...
"bila ditabrak bus sakit gigi sedang anda alami, maka anda sedang mengalami sensasi sakit, yang lebih luar biasa daripada sunat, saya bisa sunat 2x"
yah... berarti menurut para pakar... sunat tidaklah sakit.... (JANGAN PERCAYA)
nah... kita kembali ke main topic...
saya akan ceritakan judul bukan permainan itu...
jadi... ceritanya, setelah saya selesai disirkumsisi... sya beristirahat dengan tiduran di kamar saya... tepat jam 6 sore hari...
ada keluarga saya yang datang menjengukk...
ini sih oke... masih keluarga,,,
..
.
..
jam 20.40...
datanglah kekasih kakak saya....
Suparto(nama palsu) : om, Arisnya gimana...?
Papa (jelas papaku) : oh ... liat aja sendiri ke atas...
aku (sebagai korban) : JANGGGGGAAaaaANNNNN!!!!!!!!!
tititku bukan permainaa......aaaa.....an..... kita bisa....
(lho? kok nyanyi...?)
ya itu de... aku merasa... sehabis sunat... tititku uda jadi kayak barang tontonan di museum potong bebek angsa... ada yang menunjukkan muka jijik... bahkan ada yang menunjukkan muka pengen...(pengen ditabok)... tapi ya... untungnya waktu aku buka museum dadakan di kamarku... mamaku ga pungut tiket masuk... entar aku dikira makhluk ajaib (kayak yang di Ramayana dulu...)
yang jelas,,, aku mau tekankan... titit itu bukan permainan!!
bye....!

No comments: