Monday, June 23

gadis manis (berbau amis)


haloooo semuanya... enjoy your life ?!
haha... I think you are smart enough for enjoying your life as long as you can, aren't you ?! hihi...
ok, kita lanjutkan.... brrr....

yah, baru baru ini aku ikut member di Nikki Fitness Club, biar ada aja kegiatan olahraga ku di liburan ini... kalo dulu kan,,, (asal kalian tahu) aku ikut ekskul baseball di skul, tapi sekarang lagi dalem masa pensiun sementara... because oh because, aku uda kelas 3 sekarang... jaman jaman virus UAN-isme merajalele...hehe, jadi ceritanya virus itu harus ditangkal dengan obat rajinmelajah, well I'll explain that virus in next time...hehe, ntar takutnya ngaco lagi kayak blog kmarin....
oke, lanjut tentang fitness. di fitness itu, pertama kali yang aku liat bukan peralatan or something something yang keren gituu... tetapi ada satu hal menangkap mataku. di pojok ruangan, tempat orang orang yang sudah bau keringet... ada cewek manis yang mungkin sudah berbau amis... hihihi... tapi ga pa pa ... namanya orang sedang berolahraga, bau bau dikit ga pa pa... asal baunya jangan dipake ganti lauk aja... itung itung pengganti aroma gule gitu... (jangan sampe ya...) hahaha
yah, muka cewek itu sedikit bernuansa asia plus sedikit toping indo, ditambah dengan ayunan poni nya yang indah... bagaikan ayunan be sisit yang melayang di sendok makanku... hihihi... yah pokoknya kelihatannya aja dewasa gitu... (tipe cewek sperti inilah yang sering kali bisa membuatku sendawa di malam hari).

dan usut punya usut... berdasarkan hasil investigasi tim "Silet" (ngomongnya kalo bisa, bergaya Feni Rose kalo bawain Silet), cewek itu ternyata sudah kuliah dan sedang kuliah di KEDOKTERAN !! oh my God... itu sih namanya tak terjangkau... biar uda didiskon juga paling cuman ke diskon 10 % aja... cape de... tinggi banget tu cewe... uda cakep, anak kuliah, kedokteran pula... istilahnya mungkin kayak gini :

"udah dapet durian, dibukain duriannya, manis rasanya, cap gratis pula, mak nyos dah!"

yah... begitulah cinta... deritanya tiada akhir... (hahahahaha tipat kay banget)

tapi bukan itu yang mau aku bahas di postingan ini... disini aku mau membuka tabir kehidupanku di masa SMA ini... sebenarnya kalo diusut lebih tuntas... berdasarkan laporan tim "insert investigasi", rata rata, kebanyakan cewek yang aku suka itu, selalu lebih tua dari pada aku... pasti ada rahasia alam dibalik rahasia hidupku ini... seperti misalnya,
apakah aku kerabat dekatnya suami Suzanna yang masih berondong itu...?
ataukah aku mengidap oedipus complex ?
ataukah saya punya nasib khusus ?
semua akan diungkap secara tajam disini, setajam "GER-GA-JI"!!!

....

apaan sih... aku jadi bingung... ngeliat tulisanku di atas... makin jauh dari topik...

hahaha..

aku juga mau cerita lagi,
jadi ceritanya, pas Mingu kemarin lagi ke gereja...
aku ngeliat ada satu keluarga pada pergi bareng ke gereja, satu bapak, satu ibu, dan dua anak...
pertama aku liat mereka masi pada adem ayem aja ikut misa...
tapi di pertengahan itu, uda de... mulai aja lagi... tu anak kecil berdua mulai grabak grubuk...

pertma si cuman adiknya aja yang laki laki yang ga bisa diem...
si kakak yang perempuan masi coba jaim aja duduk gitu... secara ada cowo ganteng di belakangnya...(siapa lagi selain aku, hahaha)
tapi lama lama, muka si kakak mulai menunjukkan tanda tanda ingin bergabung di aktifitas sesat yang dilakukan adiknya di gereja...
gimana ga sesat... masak di gereja, di tengah misa... buka kursus menggambar kilat...
jadi ceritanya, tu adik adik ngeluarin kertas putih mereka, sambil ngelirik ngelirik ke arahku...

Adik : yuk kak, ni aku gambar orang... wee
kakak (dalam hatinya) : benernya si aku mau jaim di depan kakak di belakang ni... tapi aku juga pengen ikutan gambar... gimana ya,,,
adik : nih kak... aku gambar oraaaaang,....
kakak : ya uda de,,, ni kakak temenin adik gambar, tapi cuma nemenin lo ya... cuma nemenin ! ga ikut gambar ! (sambil ngomong itu, dia ambil pulpen en pensil dkk...)

akhirnya mereka gambar juga berdua... aku iseng iseng liat gambar adiknya yang dibilang orang itu...
tapi mana orangnya ?!! yang aku liat cuman buntelan katik, trus dikasi bakpao besar diatasnya... sama sekali ga ada bagian yang menunjukkan eksistensi gambar itu sebagai manusia. palink gak, kan ada tititnya gitu,,,
yah... gitu aja deh... aku agak ga ngerti aja...mungkin karena aku masih baru belajar Katolik... jadi ga begitu ngerti tentang izin membawa anak di gereja... di saat orang tua mereka menabung pahala... tetapi sang anak malah sibuk menghabiskan pahala mereka dengan menggambar sembarangan di tengah misa... untung aja masih menggambar... aku ga bisa bayangin kalo mereka Pogo di tengah misa... cuman karena dengerin lagu yang dibawain koor...

ok..
good bye all, may the Godspeed with you ! Gud Nite !

No comments: