Friday, June 20

intro

halo semuanya... akhirnya aku pindah juga ke blog ini... karena, aku ngerasa. aku bakal nuulisss banyak bangett... yang ga bakal muat ada di Friendster...

welll, here's the intro,

sebelum kita semua, atau lebih tepatnya saya melaju lebih jauh.
lebih baik saya mulai dari perkenalan tentang apa arti blog ini bagi saya...
kita mulai dari,

Judul
arti strange feeling disini, ( entah itu kata bahasa inggris yang tepat atau tidak ), berarti perasaan aneh. ( wkwkwk, kali aja ada yang ga isa bahasa inggris ). seperti yang kita semua ketahui.
atau kalau lebih enaknya lagi...
seperti yang hanya saya ketahui, High school is the best moment in our life...
entah itu SMA, SMAK, SMK, apalah itu... tapi di semua tempat yang saya sudah sebutkan barusan,
pasti anda merasakan sesuatu yang berbeda setelah masuk SMA.
entah apa yang sudah terjadi, tapi jujur, bagi saya SMA ini masa paling berkesan buat saya.
di SMA ini, mungkin saya nemu kehidupan baru yang belum pernah saya coba sebelumnya, temen palink gawat yang pernah saya kenal, masa-masa liat kakak2 kelas ( yang cakepnya minta main bookk... ), masa-masa dimarah guru yang lebih persis genderuwo daripada manusia, masa-masa ngerasa jadi orang palink sibuk satu sekolah, masa-masa ngerasa jadi kayak orang penting, masa-masa aku bener2 ngelewatin sebuah jenjang hidupku yang mulai bener2 evolution jadi rada dewasa dari pola pikirku.(setidaknya kalo dibandingin ma temen2ku...)

Apalah hal yang terjadi diatas itu, merupakan gambaran yang sudah terjadi selama tahun-tahunku di SMA, aku pengen semua hal-hal ini setidaknya sedikit tercatat di sebuah tembok internet, yang mungkin aku punya kesempatan untuk ngeliat hal2 ini sampe aku tua nanti.
percaya apa enggak, kalian akan nyesel nanti, kalo tiba2 masa2 ini lewat begitu aja.
lewat, hanya jadi sebuah ukiran di atas pasir, yang kalo ketiup angin, bakal hilank gitu aja.
jadi, sembari mengisi hobiku menulis yang ga jelas... maka terciptalah blog ga jelas ini.

well,
enjoy your day.

No comments: