Saturday, June 28

dia... seperti apa yang aku inginkan

hai semuanya... hihi...
oke, aku mau cerita sedikit tentang kejadian yang menimpa...
haha... emang si agak kekanakan, kalo aku cerita hal ini disini..
tapi setelah aku baca blog2 ku sebelumnya...
ada satu blog yang mengatakan...
kalo tujuan awalku aku nulis blog ini...
buat ngingetin kejadian kejadian seru apa aja yang aku alami...buat bisa aku liat pas aku (mungkin) sudah tua...
termasuk yang mau aku ceritain sekarang ....
: ]
en, sekedar pemberitaahuan aja buat semuanya yang baca blogku...
isi blog ini ga ada lucu lucunya...
kalo lagi butuh yang lucu lucu,
ngaca aja dulu... kalo uda ngetawain muka sendiri, baru boleh baca blog ini...
oke ?

inget lo...
bloog ini... bener bner ga ada lucunya.
lanjut,

Temukan apa arti dibalik cerita
Hati ini terasa berbunga-bunga
Membuat seakan aku melayang
Terbuai asmara
Adakah satu arti dibalik tatapan
Tersipu malu akan sebuah senyuman
Membuat suasana menjadi nyata
Begitu indahnya

Dia seperti apa yang selalu ku nantikan aku inginkan
Dia melihatku apa adanya seakan kusempurna

Tanpa buah kata kau curi hatiku
Dia tunjukkan dengan tulus cintanya
Terasa berbeda saat bersamanya
Aku jatuh cinta

maliq & D'essentials-dia

kalo uda cerita kayak gini...
aku yang emang dasarnya pengecut bermentall tempe... hehehe...
lebih berharep buat cewe itu, ga pernah baca blog ku... hehe... kalo ketahuan kan berabe...hehe...

nah...
lanjut ke inti.

jadi, emang bener.
aku sekarang lagi suka sama seseorang.

tapi juga bukan itu intinya...

banyak orang, yang berani bilang "aku suka kamu, aku bener bener suka kamu.", tapi nyatanya pas jadian, orang tu cuman bisa bertahan 2-3 bulan. konyol kan ?

dan banyak juga orang yang pas pacaran bilang, "aku ga bakal pernah ngelepasin kamu.", tapi nyatanya pas jadian, orang tu ngumpet ngumpet main belakang. lebih konyol lagi bukan ?

dan, rata rata.
pelaku kejahatan gombal terbesar itu, terletak pada pasangan SMP, dan SMA.

jadi buat para perempuan di luar sana, yang masi SMA, SMP terutama...
jangan pernah percaya rayuan gombal laki anda... apalagi kalo pasangan anda masi smp sma...
aduh aduh...
yang ada itu bukan cinta beneran... cuman cinta liat cover sementara aja...
tahu teori apa lagi yang menguatkan pendapat saya ?

cowok itu ga bakal pernah mikir serius pacaran ampe nikah, kalo masih umur umur jagung kayak kita...
yang ada, mikirinnya pasti,
"aduh kalo aku bisa dapetin dia, aku puas ! dan aku senang !"

hanya beberapa laki laki yang tidak seperti itu... sisanya ? rata, tukang gombal.... haha...
emang seperi itulah kenyataannya...
jadi... yah, buat para wanita diluar sana, yang masih SMP, SMA, ato bahkan SD ?
kalau anda mengalami masalah cinta, jangan lah terlalu dibesarkan... karena memang pada dasarnya...
cinta di umur segitu cuman di atas kertas aja...
yah kira kira begini kalo disimpulkan

SD : kalo uda ada yang ppacaran pas umur segini, dipastikan dia akan terlahir menjadi gombal-er terhebat yang pernah ada. presentase menuju perkawinan : -10 % alias IMPOSSIBLE

SMP : pada pacaran umur segini, hanya 2 % kemungkinannya untuk bisa tembus menuju gerbang perkawinan...
aktifitas pacaran pada umur segini, lebih sering diwarnai oleh aktifitas ngambul-mengambul, karena oh karena, bagi pasangan SMP,
pacaran itu sebuah hubungan, dimana mereka boleh meniru aktifitas yang dilihat mereka di stasiun tv.
seperti misalnya kasus kawin cerai.


SMA : pada pacaran umur segini, kemungkinan hubungan bisa berubah menjadi 78% menuju pernikahan, tapi lebih besar kemungkinannyauntuk menuju "ranjang" pengantin lebih cepat yaitu 80%. dan, biasanya hubungan berpacaran hanya bertahan sampai 2-5 bulan. tergantung tingkat kepandaian seseorang untuk menjaga hubungannya.

Kacamata kuda : suka cewek cuma dari tampangnya, biar sikapnya kayak lonte. juga tetep suka.
ato dengan seenaknya menyimpulkan kalo cewe itu baik, dilihat dari tampangnya yang juga kelihatan sangat baik kalo dilihat dengan mata lelaki.

hmm...saya sendiri. kalau menurut umur. masuk dalam kategori SMA.
tapi, entah kenapa. saya jauh lebih memilih masuk kategori SD daripada SMP dan SMA,
tau kenapa ?

karena anak SD belum bisa hitungan persen.... jadi meski bagi mereka hubungan pacaran sampai jenjang perkawinan itu kemungkinannya hanya -10%, tapi itu ga ada artinya bagi mereka,
toh mereka belon diajarin persen...
hehehe....
nah, sebelum ini.


aku juga tentunya pernah ngerasain suka sama seseorang donk...
suka sama ini, suka sama itu.

tapi aku jujur ama kalian.
aku bener bener masuk kategori "kacamata kuda" sebelum ini...
aku baru sadar sekarang.


kenapa setiap aku suka sama seseorang, trus pas orang itu sudah aku deketin, aku tiba tiba aja ngerasa ga terlalu mantep sama orang itu.
mungkin lebih tepat diungkapkan seperti ini..

uda bosen sebelum jadian
yep... itu yang selalu terjadi selama ini.
ummhh...


aku juga, sebelum kenal ama dia (yang aku bilank suka sekarang). aku cuman seneng doank ngeliatin dia.
but i' m sure now...

once, i'll get you. i'll never let you go.
karena dia itu...

yah, kayak yang dibilank maliq temenku ...
dia seperti apa yang selalu aku inginkan, aku nantikan...
hehehe...

tersera kalian mau bilank aku gombal...
tapi aku kan masi berhak gombal... masi kategori SMA...

hehehe...


oke satu lagi aku mau cerita. but it's still on topic... hehehe
pernah nih kejadian,

aku lagi ngomong sama cewe yang aku suka.
cewe yang aku suka : ooo... jadi emang gitu...(abis ngomongin yang ga penting)
aku : iya...
cewe yang aku suka : emangnya ga ada cwe baru yang menuhin kriteriamu ? (kira kira begitu dia ngomong, kalo terlalu jelas tak salin kesini, ntar takutnya cewe itu buka blogku !! OMG !)
aku : ha ? ee.e.....
bayangkan perasaanku waktu itu kayak gimana ?!
well, good night semuanya !
and, buat cewe yang aku suka !
never mind !
jangan dipikirkan !
enjoy your life !

konten diatas disensor karena suatu hal.
:p








No comments: