Friday, June 20

cinta ini tak membunuhku



aku tak bisa luluhkan hatimudan aku tak bisa menyentuh cintamuseiring jejak kakiku bergetaraku tlah terpaut oleh cintamumenelusup hariku dengan harapannamun kau masih terdiam membisu
by, PADI~menanti sebuah jawaban


oke, sebuah bait lagu di awal blog ku.
sungguh sebuah intro yang bagus, dan tepat mengena menuju tema blog ini.
karena oh karena
sekarang saya akan suguhkan sesuatu menyangkut masalah yang sangat wajar dialami seorang remaja. Namun saya akan menampilkannya dari sudut pandang saya, dan pengalaman saya. Dan tentunya, masih tentang saya pribadi.
oke. saya akan membahas seputar masalah tolak ukur seseorang untuk menerima seorang yang lain (lawan jenis) menjadi orang spesialnya.
ini masalah tolak angin ukur seseorang kepada orang lain. bukan masalah rumit, seperti misalnya berapa kali saya kentut sehari... atau berapa kali Roco buang air besar sehari...
oke.
menurut pengalaman saya pribadi, ada beberapa tahap seseorang untuk jatuh cinta.
1. pandangan pertama
biar orang bilang pandangan pertama tak berarti apapun. tapi dalam cinta pandangan pertama sangat berarti. masak iya, orang bakal jatuh cinta sama orang lain... kalo dalam pandangan pertama aja, orang lain itu sudah kelihatan belangnya.
- suatu hari, Rico pergi ke pasar, dan dia terLena melihat seorang gadis manis yang sedang berjalan di depannya. namun begitu gadis itu berbalik, dia melihat muka penuh belang di wajah si gadis... dan Rico pun ilfil padanya... ituu pengaruh pandangan pertama.
2. ciuman pertama
jangan mengira bahwa ciuman itu hanya dilaksanakan ketika anda sudah jadian dengan si dia... ciuman itu sepatutnya dilaksanakan sebelum anda berkenalan lebih dekat dengan si dia... daripada anda menyesal....
- suatu hari Nico bertemu dengan seorang gadis yang dari belakang tampaknya manis.... kemudian Nico mendekatinya... dan, tak disangka... ternyata gadis itu selain manis juga amis !! maka batal lah Nico berkenalan... itu pengaruh ciuman pertama...
3. Kata kata pertama
perlu anda lihat juga seberapa besar kekuatan pembicaraan anda dengan si dia, sebelum anda melanjutkan perkenalan anda lebih lanjut.
- Aris : halo cewek...
si gadis (tidak memperhatikan) : ya... apaaa...
Aris : boleh kenalan ga ?
si gadis ( malas malasan ) : ha ? mau kenalan ? tergantung si...
Aris : tergantung apa ?
si gadis ( sedikit menghina ) : lu punya mobil berapa ? rumah berapa ? haa ?
maka batal lah Aris mencari gadis itu... karena oh karena, perbuatan matre-isme melanggar hukum perbatasan sikap dan Hak Asasi Lelaki menurut Prof Arisius.
3. Umur
umur sangatlah menyangkut dalam hubungan asmara seseorang, karena saya sendiri sudah dikalahkan umur saya sendiri.
- di suatu minggu yang panas.
Lelaki ( 16 thn ) : yank... kita keluar yuk, aku pingin cerita cerita nih ama kamu...
Gadis ( 21 thn ) : hmm... kita mau kemana yank ? aku masi ngantuk ni... kemarin abis lembur... kerjaan banyak banget... ni abis kerokan...
Lelaki : OMG... amit amit de yank... SECARA... jaman gini anak muda kerokan ? ga banget deh yank... kalo aku si mending pergi ke spa... nyalon gitu yank...
Gadis : aduh yank... kamu itu masih pake uang bapak kamu aja, uda borosnya mnta ampun... cari uang itu susah yank... mending juga sekarang kita tidur aja yank... di rumah masing masing... sekarang uda resesi... paling juga kalo keluar... kamu juga bisanya minta aku yang bayarin...
Lelaki : Ya UDA ! Kita PUTUS !
Gadis : ...
(5 menit kemudian)
Lelaki : maaf yank... aku ngaku salah... aku lagi stress banget ni... barusan aku buka friendster, mau add temen g isa2, mau nambah app baru ga isa, mau send testi juga ga isa... makanya aku marah2 trus ama kamu... maaf ya yank...
Gadis : capek aku pacaran ama anak tk...
nah... itulah pengaruh umur dalam berpacaran... makanya... yang ngerasa masih kecil... jangan pernah cari yang lebih gede ya...(GA SETUJU BANGET)
4. sifat
pastikan bahwa orang yang kita ajak berkenalan memiliki sifat pemberi dan penolong.
- pengajakkenalan : oi cewe... tukeran cd yuk...
yangdiajakkenalan : oke...
pastikan jangan sampai anda mendapat yang seperti itu.
oke...
kira2 begitulah tips tips saya kali ini...
dan pastikan anda berbuat demikian, agar tidak mengalami putus cinta / patah hati... seperti lagu padi di atas...
nah bila anda mendapatkan kekasih idaman anda berdasarkan tips saya...
ini lagu yang tepat buat anda...

mana hujan, ga ada ojek, becek, beceeeekkkkk deh muka lo....
by Cinta Laura~nyanyian di kala becek

kalaupun anda putus cinta...
maka ada sebuah nyanyian yang tepat untuk anda...

Engkau bukanlah segalakuBukan tempat tuk hentikan langkahkuUsai sudah semua berlaluBiar hujan menghapus jejakmu
peterpan~menghapus jejakmu


jadi... tetaplah semangat menjalani hidup... bcoz without your boy/girl friend... you still have your parents and JC...
so... Keep rockin' your life !!!!yeeeaaahhhh!!

No comments: