Friday, June 27

maafkan tantemu... ponakanku..




happy friday all ! yeeiii...
aduh aduh... teteep selalu gawat saat memulai blog... hahzhazhazhz...
en, ngomong ngomong tentang gawat, ntar malem akan ada sesuatu gawat yang bakal aku lakuin... hezhezhez...
aku ikutan jadi PA ntar malem di pd maria immaculata... agak berbahaya...
karena oh karena... bos PD Algonz, si bang Indra raja drum masa kini... sedang manggung bersama band-nya di LA... hazhazhaz... Lamongan Indiefest.... kikikkk... kagak kagak...
itu lo La Indiefest, dia masuk 30 besar katanya... hazhaz... Indra ! kalo uda terkenal, jangan lupakan Algonz ya...
hazhazhaz....

mari kita dukung dia, dengan ketik....

bagi 3000 081936078905, dan kirim ke 168... niscaya, amal ibadah anda akan diterima di sisi Tuhan...

hazhazhazhaz...
eh, eh, eh...
kemarin malem... saudara saudara dari dinasti Resimuka (nama dinasti keluarga saya, sumpe de), pada dateng ke rumah saya... benernya uda biasa si kayak gitu... cuman kemarin ada kejadian lucu...

secara, ada ponakan ku yang masi kecil tapi uda jago pogo... hhihihi...
en... kemarin ceritanya,,, mamaku ngeluarin buah pepaya buat dimakan rame rame....
nah... aku yang dengan sangat amat cerdik... segera memakan buah itu dengan cepat... tapi ngumpet dari ponakanku...
baru beberapa saat kemudian, dia liat aku lagi makan buah...

Acel (ponakan ku) : appah itchu Lis ? ( artinya : Apa itu ris ? )

Aku : buah buah buah....

Acel : aakkk Lis ... Aaakkk.... ( minta disuapin )

ya uda, aku ambil aja tu buah, trus tak taro di tangan nya...

asal kalian tau aja... benernya ponakanku itu asli nakal banget... en, kalo dia pengen sessuatu, tapi malu mintanya... pasti dia bakal mengawali permintaannya itu dengan berkata...

"apa tu Lis ?"

yah, jadi biar... aku uda jawab 1000 kali kalo itu buah pepaya, juga dia bakal nanya lagi, sebanyak yang dia mau makan...

yah kayak gini...

Acel : apa tu lis ? (nunjuk Pepaya)
Aris : Pepaya...
Acel : Mau Acenl (g bisa nyebut namanya ndiri) lis pepayanya...

aku suapin...

uda abis ni pepayanya...
maka acel balik ke ke aku...
Acel : apa tu Lis ? (nunjuk pepaya lagi)

Aris : pepaya...

Acel : mau acenl Lis...
aku suapin....

uda abis ni pepayanya...
maka Acel balik lagi ke aku...

Acel : Apa tu Lis ? (nunjuk pepaya itu dengan tampang polos, padahal yang baru dia makan, dan masih tersisa di mulutnya itu adalah PEPAYA)
Aris : PEPAYA!!!!
Acel : Mau Acenl LIs...
Aris : .....

yah, begitulah kiranya tingkah anak kecil yang lucu lucu ngeselin...
memang si menurut pengamatanku... anak kecil tu hobi banget ngerjain orang dewasa, dengan keluguannya yang kadang kadang dibuat buat... hihihi...

ini ada lagi cerita seputar ponakanku, diriku, dan pepayanya...
jadi waktu, aku sudah nyerah nyuapin ponakanku (karena mesti jawab "pepaya" setiap kali dia nanya) dan aku suruh Cc ku buat suapin Acel...
nah, karena pada dasarnya,,, Acel tu sangat dan sangat nakal (atau mungkin kasarnya, terkenal licik {maap ya c Fanny !} kalo soal makanan). kadang kadang dia ngerjain kita (orang dewasa) buat ngambilin dia makanan lagi... hihihi... nah ini lucunya... ternyata Acel cilik ini tak selamanya licik.... kikikikikikk...

kata acel :

kapan ya, tititku segede jariku...

yah gitu deh kira kira... karena, kita ngira... si Acel itu pengen makan pepaya lagi, jadi kita sangka kali ini Acel bakal melakukan hal licik lagi... begini ceritanya..

setelah Acel diberi makan oleh CC saya...

tiba tiba Acel langsung berkata...

Acel : ik ya...ilank Pepayanya... ( iik Lia, ilank nih pepayanya... minta lagi donk )

Cc ku : menertawakan Acel, karena CC ku mengira Acel itu boong, biar dia dikasi pepaya lagi...

tapi ternyata...

Pepaya yang tadi diinjek oleh pelaku kejahatan bayi terbesar masa kini...

diinjek CC ku !! ahaha... mau ngelawak jangan di rumah c... uda, yakin kalo Acel boong, ternyata beneran... gara gara ci lia si... nginjek hak makanan nya Acel...

padahal bayi kan juga manusia...

iya ga?

"bayi juga manusia, punya titit, bisa e'e ! jangan samakan dengan amoeba !"

by- seurieusaris, bayi bukan manusia

bye... and... Good semuanya !





No comments: