Wednesday, June 25

serba serbi panitia pendidikan

hai semuanya...
good good semuanya deh ( good morning good night good afternoon bonjour and good to see you again ! ) hazhazhazahzhazhazhaz (gaya ketawa baru ala aris)

^^

hihi... kadang kadang aku binguung juga mau cerita apa... kalo pas liburan gini... kan jarang keluar rumah... mau cerita tentang koneksi speedy yng putus juga ga ada seru serunya... yah, itu aku akan ceritakan di lain waktu aja.. ahaha.... eh, Hazahzahzhazhahzah...
en betewe juga... aku titip salam ya buat gadis manis anak kelas 3 yang imutnya nyimut imut banget tu...
yang aku bahas di postingan What's left behind....
kali kali dia baca blogku, atau ada temen seangkatannya yang baca blogq... hazhahzhazhazhazhaz...

hmm saat ini... di jajaran ke-OSIS-an SMAK Sy denpasar... lagi sibuk sibuknya ngurusin masalah MOS... hihihi...
aku lucu aja, waktu tahu... ternyata waktu saat saat presentasi di depan anak anak baru... panitia pendidikan ternyata harus sibuk ngapalin isi presentasinya dulu, sebelum mereka kasi presentasi ke murid baru...
jadi di depan murid baru aja, berlagak pinter... padahal di hari hari sebelumnya, panitia pendidikan tu kayak orang bego aja... ngafalin mantra sambil komat kamit di depan kelas....

lucu aja ngeliat Arnold, juragan pulsa kelas satu kita... komat kamit di depan X-6, sambil ngulang ngulang kata yang sama...

Arnold : ehh... untuk buku, kita buat dari buku bermerek K**y, yang isinya 1000 lembar... dan tidakboleh dirobek robek...

sumpah lucu.

aku juga kayak gitu sih benernya...

dan parahnya, karena aku pernah dikasi tau sama ketua pendidikan... kalo aku ga dapet tugas presentasi... ya uda, aku ga ngafalin presentasinya.... dengan santai aku melihat rekan pendidikan lain komat kamit, dan mereka melihatku mumat mumet.... hihihi...

namun suatu hari, Sukmini si ketua pendidikan... bilank ke aku...
"besok semua harus sudah bisa presentasi... mau kita tunjukin ke mum Clara,,,"

Aku : HIiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiKKK???

dan, terpontang pantinglah aku... aku harus hafal tu 3 lembar halaman presentasi, dalam semalam....

kata desi ratnasari :
"takdirrr memang kejam....."

hihihi...
ya uda... aku hafalin sambil beol... sambill tidur... bahkan dalem mimpi juga aku mimpi lagi ngafalin tu lembaran presentasi menyesatkan...

tapi sayangnya, waktu hari sudah pagi... aku tidak mengingat apapun lagi...

bahkan ukuran logo yayasan nya aku lupa... matilah sudah... ini pasti dipecat dari pendidikan....

Beuruntung... si mami Clara itu telat dateng ke skul... dan akhirnya ak bisa komat kamit latian mantra dulu...
tapi kali ini waktu aku komat kamit ada yang liatin... jadinya yah latian sebelum ketemu mami Clara,,, haha...

Aris : yak, untuk tas kita menggunakan tas hitam berwarna besar. (ini serus lo)

dan tertawalah semua panitia yang ada di sekre,....
inilah akibat dari sistem pendidikan kita yang bernama sistem kebut semalam...

sungguh merupakan sistem belajar yang sangat tidak matching dengan kebutuhan intelegensia kita saat ini... hahahaha ( sok pinter banget )...


tapi tahukah kalian...
ternyata, setelah penantian kami berjam jam terhadap mami Clara, yang telat dateng itu.
OMG, kami tidak disuruh presentasi !! uooo !!

sungguh sebuah pembuangan waktu yang sangat berarti !

Mami Clara ! kembalikan waktu kesenanganku saat aku e'e ! seharusnya aku bisa membaca buku lain saat e'e ! tapi aku malah mebaca mantra ga jelas itu ! %$#@

mami Clara ! kembalikan waktu tidurku ! kembalikan mimpiku ! seharusnya aku bisa bermimpi yang agak basah kalau tidak sedang memikirkan presentasi itu ! uoooooooo !! %$#@

tapi thank you mami Clara ... berkatmu, aku jadi hafal isi presentasi itu....

biar susah ! yang penting ada gunanya !

oh ya...
lagi satu !
aku terima kursus MOS ya...
bagi yang pengen MOS nya tenang, selama mos di SY, silakan hubungi aku...
dan akan kuajari kalian tentang perlengkapan mos apa saja yang harus dibawa...dan ada trik trik khusus...

hihihi...
cukup bayar 20 000, dan kalau gagal, uang kembali ! hazhazhazhazhazhaz...
silakan kontek di http://profiles.friendster.com/arizlazuardi
hazhazhazhaz... tinggalkan koment disana, dan saya akan mengirimkan email pada anda, setelah anda menyelesaikan pembayarannya...
hazhazhazhazhaz....


uda ah...
bye semua ! jumpa lagi di lain waktu !
mau utak atik dapur ni ! LAPER !
au revoir !

No comments: