Sunday, June 29

lebih baik terlambat daripada tertambat

hai semuanya...
uukh, akhir akhir ini aku ga bisa konsentrasi...
ada aja yang buat bingung...
en terpaksa juga, demi mencapai kuota blog yang kuinginkan...
aku nge-posting malem malem... huahhmm...
en guys, kalo blog ini jadi ga lucu...
trus ada pertanyaan tentang isi blog ini... boleh kalian kontek aku via FS... ato email...
kan aku tetap menerima kritik dan saran... heuheuheu....

oke,
tadi aja barusan aku habis keluar bareng my big family...
yah berjalan santai keliling kota Denpasar... (untungnya ga naik sepeda gayung)
sambil menikmati aroma wewangian kota Denpasar, yang wanginya tidak mengingatkanku pada seseorang...hazhazhazhaz...

yah, sekedar jalan aja sih...
dan tetep rute pastinya hanya pergi ke Centro palingan...
yap, asal kalian tau juga...
Acel si ponakanku yang lebih persis tuyul kota daripada bayi kota, juga ikutan jalan...
dan tetap seperti biasa,
saat dia lewat di depan roti boy... yang baunya emank menohok hati...
dia berkata pada maminya,
"mi, apa tu mi ?", acel bertanya pada maminya sambil menunjuk ke arah Roti Boy...
maminya sebenernya tau kalo Acel tu minta dibeliin roti...
tapi ya karena sisa kejahilan maminya yang belum hilang... maka maminya tak membelikannya roti boy....

but, selama insting seorang ibu masih ada....
sang ibu tetap tak tega untuk tak memberi makan anaknya...
jadi dibelikanlah Acel bread talk...
nah, selama kita jalan2 seputaran Centro... kalo misalnya Acel rewel, langsung aja si mami dengan sigap...
"plok "
memberi makan Acel dengan roti biar ga ribut...
dan itu berulang ulang kali...
bener, uda kayak kasi makan bayi kuda...

sepulang dari situ...
karena aku yang bawa mobilnya (baru bawa mobil 4 minggu), jelas para tetua tetua keluargaku yang (katanya) ahli membawa mobil, pada unjuk gigi menyalahkannku...
ga usah nunggu terlalu lama buat menyalhkanku... di parkiran, aku uda kena tegur campur sedikit kuah...
en, ga perlu nunggu terlalu lama lagi... di jalan aku disalahin trus, katanya aku terlalu pelan bawa mobil...

hmm... aku tau sekarang,
moto polisi yang lebih baik terlambat daripada masuk rumah sakit, sudah punah oleh zaman...
jadi ingatkan aku untuk membakar slogan itu, apabila aku melihat slogan itu di jalan....

dan tak perlu menunggu terlalu lama lagi juga...
waktu saya memarkirkan mobil di rumah... yang emang mak Nyos sempit garasinya,
sungguh gak perlu terlalu lama.... dalam sekejap sudah beret bemper kiri belakang...
sungguh terlalu sekejap....

hmm... entah kenapa, hari ini hari membawa mobil yang sial...

oke semuanya...
sampe sini aja...
ngantuk !

No comments: