Sunday, November 9

pemaksaan

suatu hari.
seseorang datang kepadaku.

Rico : eh ris.

aku : wazzuppp bro ?

Rico : gimana cara masukin gajah dalem kulkas.

aku : gampang , buka pintunya. masukin gajahnya. tutup kulkasnya.

rico : hoo... pintarr, sekarang gimana cara masukin kuda dalem kulkas ?

aku : buka pintunya. keluarin gajahnya. masukin kudanya. tutup kulkasnya.

rico : sekarang gimana cara masukin tikus ke dalam kulkas ?

aku : GAMPANG. buka pintunya. masukin tikusnya. tutup kulkasnya. (secara, tikus kan kecil. jadi kuda dan tikus masih muat donk...)

rico : whee... keren. oke. ni lagi.

aku : apaa ?

rico : kenapa ada ikan di laut yang tenggelem ?

aku : he ?! yang itu ga tau.

rico : ikannya pake helm soalnya.

aku : .....

rico : haahahahaha... ni lagi ris.

rico : ada perlombaan lari di hutan. kenapa dari semua binatang, cuma kuda dan tikus yang ga ikutan lomba ?

aku : AKU TAHU ! GARA GARA KUDA DAN TIKUS MASIH DI DALEM KULKAS !

rico : ahhahaha... pinter... ni lagi satu...

aku : apa ?

rico : ada macan ama tapir lagi naek motor di gatsu. nah, si tapir ketangkep polisi karena naek motor. tapi kenapa macannya ga ketangkep ?

aku : uhh.... tengal... kenapa emangnya ?

rico : SOALNYA HELMNYA SI TAPIR DIPAKE AMA SI IKAN YANG TENGGELEM DI LAUT !












errr...
apakah anda tau apa yang dinamakan pemaksaan ??
semoga contoh diatas memberikan sebuah contoh bagi anda.







this post is dedicated to Rico Prasetyo.








~come, see, learn, and smile for world.
Aris Lazuardi, 9 November 2008
(happy birthday to Rico Prasetyo)

No comments: