Thursday, November 27

you angry ? oke lha... let it be.

hmmm....hmm.... oke.
tampaknya ada yang salah paham.
jadi lebih baik aku jelaskan permulaannya.

abis lese debat.
aku turun ke bawah.

ketemu bon lan.
abis itu dadadada...
trus ambil motor.

nah.

pas ambil motor.
ketemu si anton. en ketua osis baru. si nago dagang jago.

nah, si anton ngajak omong si nago.
kebetulan karena aku tertarik mendengarkan.

aku menguping

eh.
ternyata omongannya tentang LDK.
yekkk...
ga enak didengar.

maka aku mengambil motorku.


nah.
karena aku orang yang sopan (buat2)
maka aku pun pamitan sama anton.

aku : pakk !

anton : ....

aku : balik dulu pak !

anton : e kau ! pinjem helm !

aku : heh. kan saya mau pulang naek motor pak. helm cuma satu !

anton : haih. ya sudah. he nago. ambilkan helm di pojok di motor biru itu.

nago pun mengambilnya...

anton : ini helm siapa ?!

aku : (spertinya itu motornya wulan) wulan pakk !

anton : wulan siapa ?!

aku : ck ! wulan pak !

satpam : ituuu ! wulannya bu Vero tu pakk !

anton : ooohh ! saya tau. ya sudah pake ini saja. biar dia bingung sebentar...

aku dan satpam : .......

anton : ayo ! kamu antar saya ke hardys !

aku : ........ iya2..... ( "-____- )





oke.
buat wulan.
kalo menurutmu dalam hal ini aku salah.

entah dari sisi apa aku salah.

ya sudah. biarlah kamu marah denganku.
hohoho.
tapi aku tidak melihat segi aku bersalah.

mungkin kalo anda semua tau dimana salahku ?
boleh diisi di shoutbox di sebelah kanan.








piss.
karena damai itu indah.
~Aris Lazuardi


...............................................................
THERE IS NO PEACE ANYMORE !
YOU GOT ME BEING A SUSPECT !
YOU WANT IT !
YOU GOT IT !
YES ! I AM THE JERK ONE !
THAT'S WHAT ME, U'R F**kIN FRIENDS ARE FOR !
********************************

No comments: