Friday, November 7

tragedi begadang

masa SMA.
itu masa yang orang bilang masa paling asyik di dunia anak muda.

aku setuju banget ama ideologi itu.


jadi, kapanannya.
abis jaga parkir di Katedral jam 5 ampe setenga 8 malem.
aku ngajak orang orang (angga rico jojo) buat nginep rumahku.

dan.
tak disangka. mereka mau menginap di rumahku.

oke.
jadi. yang pertama dateng. itu sepertinya jojo.
dengan karimun birunya...

lalu angga dengan jupiternya...

kemudian ocir dengan homonya bermain dengan taro.



waktu uda menunjukkan pukul setenga sepulu ketika mereka dateng.
rencana mereka mau karaoke di rumahku.
tapi angga jadinya malah mbatik...
rico karaoke...
jojo ngentut terus...


kita karaoke ampe burung kita serek. (kenapa harus burung ?)

sekitar jam setenga 12an... merasa laper.

Jojo : jadi pergi nih ?

Aku : ga tau ah... uda malem nih...

Jojo : jadi pergi ngga ?

Angga : itu lo tanya tuan rumahnya... tuan rumahnya uda mau molor gitu...

Aku : tersera aja... ayo dah... kalo mau pergi... pergi aja... yuk... daripada kemaleman...

Rico : woee ! gila... mau pergi jam segini ?

Jojo : cabuttt dahhh !!


namun. kepergian kita terhalang pintu rumahku.
bukan karena pintu itu tidak bisa dibuka.
tapi karena pintu itu tidak bisa dikunci.

jadi. kita ngadain sedikit percobaan sama si pintu.
perlu kalian tau.

kondisi pintu nya... = ga bisa dikunci dari luar, ga bisa dicabut kalo uda dikunci, sama ga bisa dibuka kalo ada kunci di dalem.

percobaan 1.
aku ada di dalem.
Rico angga jojo di luar. nyoba ngunci pintu dari dalem. caranya = pake tangan angga (yang paling pannnjang ) yang dimasukkin lewat jendela ruang tamu.

kondisi : tangan angga uda masuk lewat jendela dan meraih lubang kunci.

aku : ....

rico : rasain ngga... kuncinya biar pas...

jojo : ayo...

angga : uih... susah kali nok... dimana lubang kuncinya ya... ? (sambil menggerayangi lubang kunci dan mencoba memasukkan kunci ke lubangnya dengan susah)

aku yang ada di dalem... pengen bantuin tangannya angga biar gampang ngeraih lubang kuncinya. tapi aku sadar, kalo aku bantuin sekarang. ntar siapa yang bantuin kalo aku uda di luar ?

tapi...

aku : ARRRRRRRRRRRRRGGGHHHH !!! AKU PENGEN CABUT KUNCINYA DARI TANGAN ANGGA TRUS COLOKIN SENDIRI NOKK !!!!


percobaan 1 GAGAL.

percobaan 2.
Rico aku jojo angga diluar.

tangan rico yang kali ini masuk ke dalem.

lama.... tangannya meraba pintu...
lama...
lama....

hingga akhirnya rico bilang.
"BERHASIL !"

baru aku tarik pintunya dengan pelan.
eh.
pntunya belum kekunci...

percobaan ini belum gagal.
malah menyadarkan kita semua.

kenapa kuncinya ga dicentelin aja dulu ke lubangnya. trus ntar tinggal kita puter ?




ARRRGGHHHHH !!! SETENGAH JAM SIA SIA ! KENAPA GA ADA YANG MIKIR KAYAK GITU ?!



akhirnya pintu berhasil terkunci.
dan jam setenga satu malem.
kita baru nyampe di McD Robinson.

maem2 disana ampe jam satu.
trus pulang.

pas pulang.
kita putusin nontn horor.

aku uda ngantuk.
jadi aku tidur.

ocir juga tidur...
tinggal angga dan jojo.

tapi.
aku yang tidurnya di sebelah jojo. jadi ga bisa tidur kalo liat jojo nontn horror.

Jojo : ....

Angga : .....

Aku : khrrr.....


tiba tiba setannya keluar .


jojo : TUHAN !!!! AAARRRGGGGHHH !!! (mukanya trus ditutupin ama selimut)

Angga : ....

Aku : SHIT ! JO DIEM JEK KALO NONTN ! KHE NONTN UDA KAYAK MACAN NGAMUK !

setannya keluar lagi.

JOJO : AAAAAAAAAAAAAAARRRRGGHHH !!! TUHAN !!! AAAA !!!!

aku : ....





tanpa sadar. jojo dan angga nontn ampe jam 5 pagi.
sedangkan.
hari itu. adalah hari senin.

pelajaran anton = pelajaran pertama
telat = ga bole ikut pelajaran.







dan terjadilah sudah.
aku disuru keluar ama jojo...
gara gara telat.


Anton : HAAAIIIHHH KAOOO DUA SEJOLII..... JOSHUA TELATT ARIS IKUT IKUTAN SAJAAAA.....







~don't fall asleep
Aris Lazuardi, 7 November 2008

No comments: