Friday, November 28

anggyunn . michaelnya jo2 .

eh.
kmaren.
kami smua.
aku, nico, ocir, anggun, roii, kwang, michaelnyajojo, ama jojo.

ngelayat di tempat papanya Tania.

nah.
karena aku.
yang notabene. cowo ga kaya cowok.

aku takut buat ngeliat langsung papanya si Tania.

eh.

ternyata aku punya temen.

di sampingku ada ibunya para tuyul.



ada anggyun...

aku : nggun. khe ga liat mayatnya. ?

anggyun : ga ah pan... merinding aku.

aku : oohh . sama. aku juga. takut. ntar malem kebayang2 trus lagi.

anggyun : ho oh. eh. papanya masi muda ya meninggalnya.

aku : heh ? darimana khe tau nggun ?

anggyun : itu fotonya. masi muda kan papanya.



(anggun sok tau. langsung dengan pedenya ngomong ama kwang yang uda ngeliat mayat langsung)


anggyun : eh kwang. masi muda ya papanya. (nada yakin sekali. YA SEKALI)

kwang : heh. ?

anggyun : itu. fotonya. masi muda.

kwang : tapi mukanya uda beda ama yang difoto nggun....

anggyun : oh

aku : ........................




makanya nggun. jangan sok tau.
hahahaha.
bambu depan mata aja km ga sadar...




oke.
cerita II.
michael.


jadi ceritanya.
abis ngelayat.
kita pada pergi ke kuta.
tapi hanya aku michaelnyajojo jojo anggyun ama roii aja.

pertama si jojo.
dia pengen beli tas eiger.
entah buat apa. tapi yang jelas bukan untuk nyimpen celengan.

nah.
tiba tiba.
aku melihat anggun sedang tertarik dengan kumpulan tas di sudut toko.
aku yang emang otak kriminal.

narik tas yang diliatin anggun dengan cepat.
secepat joshua yang lari dari suster karena sepatunya.

"sssssssssshaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatttt !!"
begitu bunyi tanganku meraih tas.


lalu,
karena ada sebuah tas laptop.
yang ditaruh di atas rak tas.
dimana rak tas itu adalah tempat ku bermain.

maka.
tas laptop itupun jatuh ke lantai.

"bruakkkk"
pegawai mbak2 berjalan ke arahku.

dan dia dengan senyum dewinya.
membenarkan tas itu.




aku pun menjadi malu.


cerita tak berakhir disitu.

sesaat kemudian.
michael.
dateng lagi ke rak(-yang-sebelumnya-ada-tas-dan-aku-jatuhin-tasnya) penuh tragedi itu.
dan dengan cepat.
terjadi lagi tragedi tas jatuh.

yang mana mbaknya itu dateng lagi ke tempat tas itu.
dan dia membenarkan lagi tas itu.
ckckckckc.
sungguh mbak yang baik.



dan cerita belum berakhir.
anggun tiba tiba menghampiriku.
dia berkata.

anggun : eh pan.

aku : wasssup nggun ?

anggun : tadi itu. tas yang khe jatuhin. aku juga pernah jatuhin itu.

aku : masak !

anggun : tadi kan aku liatin tasnya. nah, aku baru maunya ngomong k km. kalo tas itu gampang jatuh.
eh. qe duluan narik tasnya. jatohhh deh..

aku : .............. (merasa bodoh. karena melakukan kesalahan yang sama dengan anggun anak ilang)



ops.
cerita belum berakhir.


abis dari situ.
kita maem nasi pedes.

joshua : huahhhhh !!! PEDESSS !!! HAHHHHHH

joshua : mas ! es batu masss !!! pedesss !!! (keringet membanjiri mukanya)

anggun : ....

aku : .....

Joshua : huahhhhhhhhhhhhh!!!!

aku : eh jo. khe maem juga ga bisa diem.

joshua : pedessss chyuukkkk !!!

aku : ...

anggun : ....

jojo : huahhhH! ! PEDESS !!

tiba tiba michael mengeluarkan suara.

michael : eh. kok kalo aku kepedesan. kepalaku gatel ya ?

aku : he ?

anggun : he ?

joshua : he ?






autis qe khel...

2 comments:

ipik said...

konyol abis..
ada gitu yang berpikiran papanya masih muda??! padahal anaknya seumuran kan?

lucu..
lam kenal yak..

arislazuardi said...

lam knalll juga... thx uda baca...