Monday, November 10

pilek lagi

hari Senin.
adalah hari yang menurutku. hari paling ga enak sepanjang sejarah IPA.

hari Senin.
adalah hari yang menurutku membosankan. karena ada pelajaran FISIKA 2 jam.
di akhir pelajaran.

hari Senin.
merupakan hari dimana aku banyak berinteraksi dengan MR ANTON MBETE-IN.
pagi ketemu 2 jam pelajaran. siangnya ketemu lagi dari jam 1 ampe jam 3.

hari Senin (khusus hari senin ini)
aku benci semuanya ! karena pilek ini !


nah.
cerita cerita mengenai pilek dan pelajaran.

tadi pagi ke sekolah.
sengaja lebih pagi.
soalnya aku belum buat pe er mat nya anton.
disuru buat garis2 apa gituuuu .... pake vektor gitu dah.

sampe di kelas.
anak anak kelasku uda pada serius pluntar pluntir garis...
ngukur sudut, dan mengukur kotak kotak kecil kertas milimeter.
uda kayak orang ngitung pasir aja.

aku berpikir dalem ati.

"daripada aku buat tapi aku ga ngerti apa, mending aku ga buat en ga ngerti apa apa !"

jadi. aku ga buat pe er nya.




pas jam pelajaran anton.
aku yang lagi terkena pilek.
sibuk membersihkan tenges ku.

Aku : sruuuuooootttt.... sruooottttt (membersihkan tenges)

Anton : VEKTORRR PP !! TAMBAH VEKTORR Q !........BLABLABLABALALA....

Jojo : ............ (sibuk melamun)

Aku : Sruotttttttt.... sruotttt....

Anton : (masih menjelaskan)

Jojo : (masih melamun)

Aku : (masih membersihkan tenges)

Anton : (tiba tiba berhenti)

Aku : ....

Jojo : ....

Aku : Jo, jelasin aku apa yang baru anton jelasin !

Jojo : alah... aku juga ga ngerti chyukkkk ...

Aku : trus gimana kalo aku ditunjuk ?!!!!

Anton : ARRRRIIIIIIIIIIISSSSSSSS ! JAWAB NO C !!!!

Aku : MATI.

Jojo : .....





yeah.
sebuah kejadian jahanam gara gara pilek ini.



"pilek ini... membunuhku..."
-aris massive. :]






~everythings have an answer
Aris Lazuardi, 10 November 2008

No comments: