Saturday, November 22

muncrat

fuh.
tak sangka.
sekarang uda lengser beneran.

temen2 mulai ribut.
mau masuk universitas apa.
ada yang pengen masuk kedokteran. DKV. multimedia. arsitek.
bahkan ada yang pengen seumur hidupnya.
menghitung uang sampe belekan...
HAHAHAHA.

oke.
tadi aku latian debat sama memy.
pelaku kejahatan telpon selular.

dia suruh aku buat investigasi Mrs Rini buat bahan debat.
secara, debatnya tentang ekonomi.

nah. pas diskusi dengan bu rini.
datanglah dedengkot sekolah kita.
pemilik pohon nangka abadi nan kekal.
si Mr Anton Tani Wangge.

begitu dia datang.
dan mendengar diskusiku dan memy tentang emisi karbon dsb...

dia dengan bangganya ikut mengomentari kami.
dengan kalimatnya yang seperti penyanyi rock...

dan.
inti dari permasalaan.
bukan ceramah dari anton.

tapi sekali lagi.
ludahnya.

ya.
LUDAHNYA.


wuih,
mungkin itulah rekor muncrat yang pernah dikeluarkan oleh anton.

bener bener besarrrr.

dan bener2 banyakkkk...

frekuensi muncratannya.
mungkin melebihi frekuensi suaranya.

aku ampe bengong melihatnya.
dan reflek.
kakiku menendang kaki memmy.



memy : pan. barusan sakit tau.

aku : tau mem. tapi khe tau ga muncratannya anton barusan ?

memy : liat pan. GEDE. GEDE BANGET.

aku : ....


siang siang.
abis maem
dikasi pemandangan menyejukkan.
wuih.
bikin berasa aja !



tapi.
ngomong2 tentang muncrat dan liur.


si rico pernah suatu kali sial...

nico : eh ris... tau ga khe... rico barusan kena apa ?

aku : ga tau... kenapa emang ?

nico : pas pelajarannya anton.

aku : napa ?

nico : rambutnya kena muncratnya pak anton. HAHAHAHAA

aku : syukur pada Allah...



dan.
beberapa hari setelahnya.
rambut rico.
kena tai burung di sekola.
pas dibawah phonnya pak anton...



sungguh kramat muncratmu ton... ton...


1 comment:

bodYkoTak,mizz you...ShmiLy said...

ajarin aq bikin blog...help.....