Thursday, November 20

migrasi

fuhaahhh !
hari menjelang ujian sangatlah asyik dan enak membahana !!

kemarin aja.
hari rabu.
hari dimana semua pelajaran IPA pada numpuk.
bikin modarrrr smua..
eh.
ternyata ?

guru fisika, bio, kimia.
pada ga masuk smua.

jadinya.
kemarin... masuk cuman buat ulangannya si anton siluman itu.
trus... MAEN2 de !!!
hohoho...


oke.
hal yang sama terjadi di hari ini.

tadi .
jam terakir.
kelasku (3 IPA 4).
dan kelas tetangga. (alias 3 IPA 3)
sama sama ga ada guru.

nah.

terjadilah pertukaran pelajar antar kelas itu.


aku yang aslinya 3 IPA 4.
migrasi ke 3 IPA 3.
cuman buat maen2...


oke.
nyampe disana.
(kayak jauh ya ??)


aku ikutan maen jari ama memy, stepen, en angga, en nico.

oke.
singkat kata.

si memy kalah.


aku : apaan hukumannya ?

stepen : ....

aku : apaan pen ?

stepen : suruh memy telpon operator selular. trus suru kerjain operatornya.

aku : ....



dan terpaksa.
memy pun menelpon operator selularnya


lama menunggu...


lama...



memy : halo....

mbaknya : halo... ini dengan bapak siapa ?

memy : siang mbak !

mbaknya : siang... ini dengan bapak siapa ?

memy : pak Joko ni mbak...

mbaknya : ooh... gimana bapak Joko ?

memy : ohh... saya cuman mau nanya mbak..

mbaknya : nanya apa pak ?

memy : SINYAL 3 NYAMPE DI MARS GA MBAKK ????!!!

mbaknya : .....



kita smua ngakak.




game kedua pun berlanjut.



dan memy kalah lagi....
berarti.
memy harus telpon operator selular lagi...


disaat kita nungguin telponnya nyambung.
(dan perlu diingat. saat itu. aku lagi berada di kelas yang bukan kelasku)



eh. si botak frans (belakangan diketahui kalo dia guru bahasa inggris IPS),
dateng ke kelas tempatku maen gila.


aku : MATI . (langsung duduk di tempat terdekat)

Frans : ckckckck... ini kelas IPA kok kayak macan liar gini...

semua : ........

Frans : ada tugas tidak ?

semua : ........

Frans : ckckckck...

waktu itu. aku ga takut, soalnya pak Frans pasti ga tau kalo aku salah kelas. karena dia ga ngajar kelasku.

tiba tiba.
SUSTER DATENG.


dan aku baru sadar.
selain aku.
masih ada temen2ku yang lagi migrasi juga.


semua nyengir.



waktu suster mau masuk kelas.
aku langsung lari ke pintu.
nyelonong.



GO TO REST ROOM !!!!!


heaaaa !

ampe bawah. ngos2an...
girang sendiri karena berhasil lolos dari suster.
dan penasaran dengan nasib temen2ku.


balik ke atas.

liat rico. nico. en temen2nya..
lagi pada nyapu.

dihukum suster,,

aku dengan polosnya masuk kelas dengan selamat.


sambil bilang ke suster.





"habis dari kamar mandi sus !"






~make u'r life colourful...
Aris Lazuardi, 20 November 2008

No comments: