Sunday, July 27

Home sweet home


Hal yang paling aku ga senengin waktu nginep di hotel .

Bagaimana caraku mengeluarkan sisa pencernaanku yang harus dikeluarkan…. Fuuh…

Entah kenapa, biar orang orang bilang toilet hotel itu bagus banget… tapi aku paling senewen kalo kebelet boker pas di hotel…

Bukan kenapa… tapi masalhnya, di kamar mandi hotel tu kagak ada yang namanya bak buat nyirem pantat… adanya shower… itupun, kalo mau nyirem pake shower ke pantat, harus jalan nengkang nengkang dulu ke tempatnya, sambil membawa pantat yang berisi sisa sisa tai…

Tapi kalo dipikir… kasian juga yah orang bule… jaman uda serba modern gini aja mereka beol ga pake aer… pasti disana nyari aer susah banget… perlu naek naek gunung dulu, baru mereka dapet aer….

Biar orang bule punya internet yang kencengnya kayak mobil balap. Tapi kalo mereka beol masi pake kertas tisu… sama aja belon modern…ntar pas mereka mati.. malaikat di surga pada nanya…

Malaikat : oi mister ! apa kabar ! kok mister bisa mate ?!

Si Mister : biasa om angel… penyakit jantung…

Malaikat : ooh penyakit jantung ? kamu pasti beol ga pake aer ya ? (ga nyambung amat)

Si Mister : wooww… you incredible, how come you isa tau ?

Malaikat : abis mister… tu penjaga akhiratnya tadi pingsan… trus katanye bau mister kayak pantat ga pernah dicuci dikasi terasi trus dipotong potong trus dikasi Piranha…

Si Mister : aduuuhh maluuu eke… aib eke ketauan…. Padahal kan eke uda pake pembersih kemaluan sebelum berangkat mateee….

Dan begitulah kenapa orang bule cenderung lebih sayang anjing dari manusia… (ga nyambung ya...)

Oke, kita lanjut sekarang…

Di hotel… hal yang ga aku senengin ada lagi....…



Nunggu lift.



Uuuhhh… biasanya kalo uda disuru nunggu nungguan… pasti dah… bawaannya pengen bokerrrrrrr aja

trusss….
Nah waktu aku nginep kemaren… aku uda paksain biar bisa beol di wc hotel.
Uda lega banget tu… keluarnya banyak banget… hehe
Tapi… waktu aku mau jalan ke pante… aku mau naik lift ke lante 1…
Dan ouh shit… tiba tiba aku diserang oleh pasukan kebelet beol ! shit !

Terpaksa aku balik lg k kamar, en menuntaskan urusan alamiku dulu…
Fucking really shit dumb ass lift !
(kasar amat)



Tapi ada banyak factor yang membuatku jatuh cinta dengan hotel di Bali…
Pertama… tentu aja pantenya… yang… maknyong…
Aku sempet tidur dua jam disana, melayang layang ditiup angin laut… brrb, enak bangettt !
Uda gitu dapet live show dari bule… mereka cipokan di depanku….

Oke… this is really holiday!



Yang kedua…
Tentu adalah sarapannya yang menggugah nafsu birahi… bawaannya pengen buka baju… aja… trus bergaya kaya gorilla di tengah meja en teriak teriak…
“INI MAKANANNKUUU !!!INI MAKANNANKUU !!! JANGAN ADA YANG MENGAMBILLL !!! AAAUUUUMMMM !!!”, oke… memang rada gawat.

Yah… sebagus apa pun hotelnya… minumnya tetep teh celup pake botol cap mekarsari (he?)

Maksudnya, biar sebagus apapun hotelnya…
dan biar rumahku masih jadi kandang semen....


still.....


Home sweet home….

No comments: