Wednesday, July 9

usaha ga penting

kemarin, tanggal 8 juli 2008.
aku bener bener ngerasa "kejedok" alias stuck banget tentang dia.
aku sadar kalo aku bener bener ga punya kekuatan buat rubah kenyataan
kalo dia sudah ada yang pegang...

jadi, in order to make me forget about her, at least juzt one day.
yaitu hari ini... aku bener bener pengen nyoba ngelupain segala bentuk ingatan busuk yang buat aku seneng loncat loncat kayak trio macan uler.

nyobain lupain dia.

dan aku bener bener berusaha buat hal itu terjadi.
seharian ini aku buat sibuk, apapun kegiatan aku lakuin deh...
bangun pagi buat liat jalan depan rumahku yang amit amit uda kayak zona perang.
nyempetin pitness biar ga rugi bayar bulanan.
loncat dari lante 2 sekedar ngetes kemampuan (ini agak ekstrim, aku tahu)
dan biar hari ini ketua pendidikanku sengaja nyruh kita buat sante sante di rumah...
istirahat...
tapi aku harus cari kesibukan lain...
dan itu berarti juga.

aku ga mau hubungin dia sama sekali hari ini.

oke,
usahaku dimulai dari bangun pagi buta.
sekitar jam 7 pagi aku uda bangun (iya... emang ga pagi buta)
dan hal pertama yang aku lakukan...
turun ke bawah dari kamarku... trus ke jalan buat nyari tukang... ada sedikit urusan sama tukang tukang itu...
dan niat untung pun menjadi buntung.

para tukang itu ternyata libur. iya juga... ni tanggal orang buat nyoblos mata gubernur... eh, pemilu.

oke. niat pertama kesibukanku pagi ini gagal.

gagal total. tadinya aku mau nyari tukang itu buat bikinin jembatan rumahku. tapi ga jadi jembatan, malah jadi keblingsatan gara gara ga ada tukang.

jambu.

oke. abis dari itu. aku uda ada rencana buat pitness pagi pagi di nikki. yah cari keringet abis lama ga olahraga... karena jadwalku yang padat seperti jadwal bapak SBY... ckckck
di tempat pitness itu aku berhasil menjalankan misiku buat pitness dengan tenang. meski ada sedikit gangguan dari lagu yang diputer di tempat pitness itu.

abis pitness... aku ada rencana jalan2 sama temen2 gfm ku... uda lama g jalan bareng.
dan hasilnya.... MANTEBH!
aku nontn film hancock yang ngasi inspirasi luar biasa ! bener bener film bagus !
film ini... akan kusinggung di postingan berikutnya... (ga janji juga si... yang jelas tu film bagus banget !)

oke selama perjalanan menuju ss buat nontn...
aku bener bener usaha buat ga mikir dia...
segala usaha aku lakuin buat lupain dia...

nutup mata jojo waktu lagi nyetir pun aku lakuin (ini mah bukan niat lupain, ini niat mati !)
hahaha

yah setidaknya aku berhasil mengalihkan sedikit perhatian hari ini...hehe...

en,
waktu fitness, aku liat ada ibu ibu lucu banget.... kayak chibi maruko chan... (ahaha boonk...)
kira kira umurnya uda 30 an...
naek sepeda pitnes... sambil tangan kiri ngangkat barbel, and u know... tangan kanannya ngangkat celurit siap perang (BOONK!)
ibu itu bener bener kayak pribahasa terkenal...
"sambil olahraga minum air putih" (hahaha)

en...
sambil liatin ibu itu... sedikit tertawa geli...
aku denger sekilas lagu yang diputer di tempat fitness itu...

"everything i do.... i always remember at you...."

kurang asem.

aku inget dia lagi.



No comments: