Sunday, July 13

no time at all

maaf buat semua penggemar blog saya dimanapun anda berada.

berhubung jadwal saya akhir akhir ini amat agak sangat padat.
jadi saya hanya punya sedikit waktu untuk update blog ini...hhehe

en. ada beberapa hal yang mau saya kasi tau sma kalian...

1. ada perkembangan dari hubungan saya dengan that unknown girl...(semoga tetap berkembang)

2. besok, tepatnya hari senen.. besok itu dah (tanggal lupa). MOS SMAK Santo Yoseph uda mule !dan itu berarti... aku bakal amat sangat sibuk.... bayangkan aja... jam 5, aku uda harus ada di skolah !

3. aku mau berangkat k sby hari sabtu ini... dan itu berarti. aku bakal bolos sekolah 3 hari. dan melewatkan kelas pertama pak anton ! ouh,,, I'm such a cool guy !

4. OSIS sekloahku... uda beli walkie talkie... dan itu berarti... ADA MAENAN BARU buat dipake pas MOS ! UHUY !

dan yang terakhir...
aku baru aja selesai boker... (ga penting ya..?)

yah... yang jelas... aku ga janjii bakal bisa nge-post blog baru deket2 ini...
tapi... yang jelas... di blog berikutnya...
aku bakal kasi kalian laporan tentang MOS yang bener2 menyita waktuku !

so...

wait for me guys !


No comments: