Thursday, July 17

remember this day


terakhir kali aku nge-post... kayaknya aku ngomongin tentang Lim Chai Phen...
oke... terakhir aku ngomongin dia... dan terakhir... aku ada drama... dan meranin dia...

yah drama dadakan gitu aja... tanpa script... en asal ngelawak aja...
model model extravaganza gitu de...
cie... secara aku tora sudironya... haha

dan terakhir aku juga janji bakal ngasi tau laporan lengkap tentang apa yang terjadi di MOS...
aku bakal cerita singkat sekarang...
tapi ga terlalu lengkap... dan ga pake foto, soalnya besok malem aku uda harus berangkat k sby... jadi takutnya ga sempet nge-post blog besok... jadi aku sempetin post nya malem ini...

oke... kemarin aku cerita sampe Lim Chai Phen aja...
aku belum ceritain banya anak kelas satu lain yang gokil juga...

ada anak cewek kelas satu...
namanya Asma... (namanya memang seperti itu...)
jadi pas PSN ato pas apapun itu.... dia selalu dan selalu kebelet pipis...
bukan pipisnya ato orangnya yang ga nahan....
tapi kalo kita liat cara dia menggeliat waktu nahan pipis... eluh...eluh...
uda kayak Inul diajarin kencing berdiri... !

kalo ditanya tentang gokilnya anak kelas satu... masi banyak lagi gokiler gokiler lainnya yang amat sangat maut...

tapi dibalik cerita MOS yang kian lucu...
ada juga cerita menyebalkan yang dihasilkan dari kegiatan ini...

jadi ceritanya... waktu pagi hari ketiga MOS...
memmy, selaku wakil panitia. lagi patroli di depan gerbang.
tiba tiba... dateng aja tu ibu ibu ngomel2 sama memmy... ngomel2 ga jelas gitu de...
bilang kalo anaknya ga kuat MOS... katanya MOS jaman sekarang uda kayak siksaan Belanda jaman perang...
katanya kita kejem banget... jemur jemur anaknya di luar panes panes... anaknya terpaksa bangun pagi jam 4, cuman buat ngepang rambut...

dan memmy yang mau membela dirinya dengan mengeluarkan argumen lain...
tiba tiba dibentak... oleh seorang guru ter-so-HOT ! eh tersohor dari sekolah kita...
si Anton tiba tiba dateng gitu aja... trus bentak memmy dari belakang... di depan orang tua murid anak kelas satu yang ga terima anaknya ikut MOS...

Anton : KAMU DIEM AJA ! EMANG DASARNYA KAMU YANG SALAH ! PAKE NGELAWAN LAGI !
Memmy : .....

bisa kalian bayangkan... betapa memmy merasa harga dirinya jatuh saat itu.

disaat orang luar, dengan seenak hatinya menuduh memmy yang bukan2... dan disaat memmy mau membela kebijakan sekolahnya...
tiba tiba ada seseorang dari internal sekolah yang datang bukan untuk membela memmy... tapi malah membela orang luar tersebut... mental macam apa itu... ?

oke. memang yang pak anton bela adalah orang tua murid...
tapi apa dia sadar ?
apa dia pernah sadar ? atau hanya memikirkannya... ?
kalo kita sebagai panitia, di rumah juga punya orang tua yang ga bakal terima, kalo anaknya uda kerja susah2...
bangun jam 4 pagi, pulang jam 4 sore, berat badanku lagnsung turun 2 kilo... akibat kerja rodi ini...
tiba tiba seenaknya aja dimarahin balik sama guru di dalam sekolahnya sendiri....
ini memperkuat pendapat saya,... bahwa dia memang guru yang pintar namun tidak cerdas....

dan perlu kita pikirkan...
kalo dari dalem aja SY uda kayak gitu...
kita keliatan kayak apa dari mata orang luar ?

well, kita tinggalkan itu semua. kita melangkah maju... hoho
dan tadi hari keempat,
seperti yang saya katakan sebelumnya.
ada drama penutup MOS.
dramanya agak berantakan. tapi ada anak kelas satu yang ngomong gini ma saya...
"kak, dramanya keren"
thanx buat adek disana, yang mungkin lagi sibuk lepas kepang.

dan tahukah kalian...
sesaat setelah drama berakhir... ada sesi jabat tangan dengan para panitia..
aku mengambil kesempatan dalam kesempitan...
aku uda liat mana aja bibit bibit unggul kelas satu...
selama ini, kita disuru tahan ma bu clara,,, jangan cari cewe dulu pas MOS...
tunggu ampe selese... baru boleh mulai usaha usaha penaklukan...

haha...
ak ngajak kenalan 2 cewe... suit2... imutimut...

tapi muka tok tak berarti cantik dalemnya... iye g ?

dari MOS ini, satu yang kudapat...
hanya satu kesimpulan yang pasti...

MOS ini... semuanya hanya tentang keHITAMan mutlak.....!
semua panitia jadi hitammmmmm!!!





dan... akhirnya...
MOS berakhir juga... selesai sudah...

bukan hanya MOS yang berakhir..... tapi semua hal hal gila yang selama 4 hari ini uda jadi kebiasaan kita...

ga ada lagi bangun jam 4 pagi, ditelpon satu satu ma Boni... (thx....)
ga ada lagi naek motor kayak orang gila pagi pagi... nahan dingin dengan nyanyi nyanyi ga jelas di jalan.
ga ada lagi ngumpul di aula waktu hari masih gelap gulita.
ga ada lagi debat sama MBO...
ga ada lagi persaann sok hebat dengan menjadi panitia pendidikan...


dan gak akan pernah ada lagi...
perasaan bangga seneng sedih capek semangat jahil marah....
seperti yang ada di MOS ini...


dan selagi kita...
mengingat hal hal sibuk macem UAN yang bakal nunggu kita di depan sana...
anak kelas 3...


musik di channel 2 HT-sekolah...
berbunyi gemerisik tapi tetap sayup terdengar...

"bila tua nanti... kita tlah hidup masing masing..."

dan semua panitia berkumpul mendengarkan dengan lebih perhatian...

sementara musik tetap berjalan di walkie talkie itu...







"ingatlah.... hari ini....."


No comments: