Thursday, July 10

cubit cubitan yuuu

hari ini... adalah hari yang cukup menggilakan bagiku.
anda tahu kenapa... seharian ini full kerja gila di skul... dari jam stenga 9, sampe jam 3 aku di skul.
bukan buat belajar, ato maen maen... (karena belajar dan maen maen itu tipis bedanya)

tapi presentasi MOS.

well, sekilas aja tentang presentasi.
itu kegiatan seksi pendidikan buat kasi tau anak baru, perlengkapan aja yang mesti mereka bawa pas MOS.
yah... agak aneh aneh juga si...
buat kepangan... jumlahnya 19 kepang, trus bertambah satu kepang sesuai hari mos.
trus disuru bawa tas dari kresek, buku bungkus deterjen, en coklat satu batang buatku... =P

yah... aku paling males kalo misalnya presentasi itu sepi pengunjung.
bawaannya pengen tidurr aja... abis males liatin kursi tunggu yang adanya lalet nemplok...
tapi tadi... presentasi paling rame yang pernah kuliat seumur umur...
bujubuneng banyaknya makhluk makhluk lugu yang dengan sepenuh hati datang...
padahal mereka harusnya tahu, bahwa beberapa hari ke depan ini...
mereka bakal menjadi hitam legam nan gosong bin kriting binti mata bintitan...

yah, itu resiko sebagai murid SMA.
asal kalian tau juga... aku yang seksi pendidikan MOS ini...
sebenernya ga pernah ikut MOS !
hahaha

ups... aku lupa satu hal. tadi aku liat ada cewe anak kelas satu cakep banget.
tapi kata bu clara... "panitia harap sabar sampai MOS selesai ya..."
oke. aku akan bertahan. hehehe... **kapan bu???!!!!!! KAPAN ??!!!!**

namanya maria.
tapi kata bu Clara... "panitia harap sabar sampai MOS selesai ya..."

oke. kita lanjut aja... daripada ngelantur...
btw, td abis presentasi. kita masih ada rapat sampe jam 3 sore... bentar juga kalo dipikir pikir
**jambu ! bentar apanya !???!!!!**

nah, pas rapat tuh... karena aku dan stepen rada rada bocen... uda de,.... mulai memikirkan mainan baru nan aneh nan konyol bin tetap binal...
"maen siul"
sebenernya maenan itu sudah sangat kuno... tapi entah kenapa tadi aku ngakak banget pas liat reaksi stepen...

aku : Pen, kita kasi apa ya buat anak kelas satu yang uda bisa selesaiin tts ?

stepen : cubit aja putingnya Ris...

aku : bener Phen ! (ngakak dulu baru cubit cucunya stepen)

Stepen : ADUUUUUUUUUUUUUUHHHHH!! RIZ !!! NGAPAIN KHE !!!! JANGAN RIZ !!! (teriak teriak sambil ketawa and mendesah ga jelas)

aku : Siul Phen! Siul ! bersiul !

Stepen : (mulutnya monyong monyong sambil nyoba siul, dan tentunya gagal karena dia juga nahan ketawa and rasa sakit yang menggoda)AHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

aku : kalo ga siul ga tak lepas phen !

Stepen : uuuhhh huuuuuuuuu shuuuuuu shuuuuuuu shuuuuu (bunyi napas stepen yang gagal menjadi siulan, ampe mulutnya uda monyong monyong gitu juga ga keluar keluar siulannya...)

aku : (semkin keras memelintir putingnya...) AYO PHEN ! SIUL GA ?!!!!!!

Stepen : suiiiiiiiiiiiiiiiTTTTTT !!! (akhirnya keluar juga siulannya)

aku : bagus Phen...


dan tanpa diduga, setelah aku melepaskan tanganku dari puting stepen,
tangan nya dengan tanpa sangat diduga,,, meraih cucuku...

saaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattttttttttttttttttttttttttttttttttt..... (bunyi tangan stepen yang cepat)

namun, malang nasib stepen.
begitu tangannya sampai mendarat dengan sekarat di cucuku...
rekan rekan pendidikan lainnya bermaksud menyelamatkanku...

"PHEN! RIS ! KELUAR KALIAN KALO UDA GA NIAT RAPAT"

aku diselamatkan oleh rekan pendidikan laiinnya...
kalian sangat baik...

kemudian apa yang terjadi dengan Stepen ?

dia mengelus cucunya di pinggir ruangan...

sekedar mengecek apakah putingnya tak bertambah besar...

atau sekedar mencoba mencubit sendiri ?

saya tak tahu....




(HAHAHAHAHA)



No comments: