Friday, July 11

I'm sorry goodbye...

hari ini... tetap mengalir seperti biasa..
dan tenttunya tetap ada kejadian menarik lagi hari ini...
tentunya masih menimpa diriku...
oke, kalian tentu tahu... kalo masa masa iini lagi dalam masa MOS siswa baru.
cuman masi dalam rangka pengambilan perlengkapan MOS... uhui... lumayan menyita waktu si...

dan kalian tahu. akhir akhir ini.
kira kira dalam sehari... saya hanya menghabiskan waku beberapa saat di rumah.
pagi. saya bangun jam 8, mandi, jam stenga 9 ke skul.
ampe jam 4 sore.
abis itu les kalo ada, ato fitnes kalo ga ada les.
pulang ampe rumah jam setenga 8. en barusan aja.
aku habis dari pede di monang maning.

aku baru sampe rumah 5 menit yang lalu.

yah... itu sekedar curahan hati saja dariku...barangkali ada yang pengen masukin kisah hidupku jadi buku best seller terkenal... hehe... oke lanjut.

tadi siang. seperti biasa, ada presentasi tentang perlengkapan MOS. aku dapet presentasi sekali kali ini.
oke. aku akan ceritain kisah presentasi itu nanti aja... haha

eniwei. tadi aku ngeliat ada anak kelas satu baru, cewek yang jelas.
cakep nya maknyong. Jambu !
tapi sayang agak bloon.

Bonita : dik, kalo bisa diacatet tu gambarnya dulu ya...
anak kelas satu cakep : hah ?
Bonita : gambarnya dicatet duluan...
anak kelas satu cakep : ooh.... (tp tetep nyatet yang bukan gambar)
Bonita : DIK ! GAMBARNYA DULU !
anak kelas satu cakep : ohh... he eh he eh... ! (tapi tetep nulis, bukan gambar)
Bonita : ........(sambil bisik ke aku, "bloon ni cewe !")

aku pun tertawa.
hahaha.

en den, you know... waktu cindai bilang ke anak kelas satu... kalo ga boleh pake aksesoris pas MOS ntar...
termasuk jam, gelang, anting, kalung, dsb...
si anak kelas satu cakep itu nanya ...

"kalo yang ini bole ga kak ?"

(dia nunjukin gelangnya yang seperti gelang dari benang putih... kalo orang Bali nyebutnya "natap" kayaknnya...)

aku melongo.

secara gitu... tu cewek uda mata sipit. mukanya cina. kulitnya putih. cd nya juga putih (yang ini agak ngarang si)

jadi waktu dia nunjukin tu gelang, aku langsung tau da... dia itu cina campuran...

namanya aja A.A siapa gitu.... ga tau de... tp yang jelas Hindu tu cewe...
aku mengambil kesimpulan... apapun yang campuran... pasti jadinya cakep...

sapi kawin ama manusia... pasti anaknya kayak pamela anderson...
bermuka manusia... bersusu sapi....

well...
tadi ada kejadian memalukan juga benernye...
waktu aku presentasi...

tiba tiba... hapenya Zittong (dia masuk sy lo...mantap buat dikerjai) berbunyi waktu aku presentasi...

"tulilutlilutpalagendengmasuklubang....", hp zittong berbunyi.

Donna : "TOLONG HP NYA DI SILENT !"
Zittong : "iya"

aku dengan bijaksana berkata :
"sudah selesai ?" (ciah... keren banget kata kataku...aku sok dewasa di depan anak baru... hmm hm...)

Anak baru : ya... bisa dilanjutkan kak...

aku pun melanjutkan...

selang beberapa detik.




hapeku bunyi.



"oh Fuck..", aku kontan ngomong gitu pas presentasi...
dan hancur harga diriku sebagai kakak kelas...

aku menutupi rasa maluku dengan berpura pura ketinggalan rasa malu di rumah... (omg alasan macam apa ini...?!)

aku benernya ga terlalu malu sama aku sendiri...
aku lebih kasian ama Donna...
dia abis marahin anak kelas satu gara gara hp nya bunyi...

tapi ....
di saat yang berdekatan...
aku, yang seharusnya dapat bertindak sebagai contoh....karena sedang presentasi...
malah berbuat yang sama...



maafkan aku Donna... HAHAHAHA




No comments: