Monday, July 7

rumah ato kandang semen ?

jadi ceritanya,
tadi siang jojo anak tuyul dan rico anak pedo pada berkunjung ke rumahku...
singkat cerita, mereka nikah dan malam pertama di kamarku (oh, ga, aku boong)
jadi mereka ke rumahku untuk melaksanakn ritual penghancuran rumah teman.
biasa,
rico rusakin gentengku dan jojo bakar rumahku (oke, itu boong lagi)
yang sebenarnya sering terjadi adalah...
jojo ke rumahku bakar bakar tanganku... en rico ke rumahku minjem tempat buat push up. (ga nyambung ya)

oke asal kalian tau aja... dan agar tidak terjadi gosip yang berkependekan...
tadi aku ga janjian sama ocir kayak gini...
"cir, ntar ke rumahku yu.. aku mau nyenengin kamu dengan belaianku"
ga kayak gitu ya...
jadi tadi aku abis ada presetansisasi oh salah... presentasi...
dengan anggota band pendidikan lainnya... haha
nah karena ada suatu kecelakaan besar dengan rumahku... (nanti saya ceritakan)
jadi tidak memungkinkan bagi saya untuk mengeluarkan motor...
jadi (karena ternyata saya sangat penting) saya dijemput oleh rekan panitia lainnya, untuk membantu mereka mempersiapkan proyektor dan laptop. bukan motor dan helikopter (aku tau ga penting emang)
nah... sehabis presentasi membosankan tentang kehebatan nyamuk demam berdarah itu (yang ternyata nyamuk itu cabul !)


aku tak bisa pulang.


maka dari itu, ketika saya melihat ojek.
saya menyetop dia, dan ternyata tukang ojek itu Ocir (maap cir)
jadi akhirnya saya nebeng dia pulang... dan dia tidak memperkosaku di tengah jalan (iyaaa ga penting!)
akhirnya saya sampai juga di rumah..

tapi tahukah anda bagaimana keadaan Aceh setelah tsunami... atau bagaimana keadaan Hiroshima setelah di bom atom oleh om Amerika ?

keadaan jalanan di depan rumahku juga begitu.



aku mati berdiri.




oke, ga mati. cuma lemes aja...
aku pura pura ketawa depan ocir yang lagi panik, karena dia ga tau mau parkir motor dimana...
padahal dalam hati aku juga bingung gimana cara masuk rumahku sendiri...
habisnya, depan gerbang rumahku sudah habis digali...
bener, kayak parit buat perlindungan perang...
aku dengan tampang sok cool tetep melangkah maju menuju rumahku...
(karena jalan sudah ditutup buat proyek pelebaran got itu)
dan dengan cool juga menyuruh ocir buat parkir di depan rumahku...

"cir! sini cir! parkir! aman abis ni jalan! kompleks milik sendiri!"
rico pun tak ada pilihan lain selain menuruti kehendak ku untuk parkir depan rumah...
padahal mungkin dalem hati rico berpikir,
"aduh nyesel banget ke tempat aris... uda jalan nya dibongkar gini... pasti ga bakal dikasi makan"


aku tau isi hatimu cir. tau aja.


dan perjuangan harus berlanjut.
aku harus MANJAT BUAT MASUK RUMAHKU SENDIRI.
loncat setelah melewati gundukan lumpur got yang sudah digali. dan berlari mengejar matahari.
hha

adooohh...
cape de....
uda abis capek capek di sekolah dengerin si suster bacot, trus liat Memmy push up pake jidat.
terasa capek aja jadinya...
tambah lagi dengan adegan memanjat buat masuk rumah sendiri...
brrr...
jampit.



kondisi rumahku yang seperti arena "takeshi castle



oke, setelah beberapa saat kemudian.
dan setelah aku dan Rico sampai masuk rumah dengan selamat.
"cir, rumahku kayak takeshi castle ya", aku ngomong gitu aja

"ha ha... iya ci", mengiyakan dengan pasrah.
aku ngakak ngetawain rumah sendiri. ini rumah apa kandang semen.
dan begitu nyampe masuk dalem rumah ku...
omg... ni apa lagi...


ada kandang dalem rumah, ini rumah apa kandang kebo ?


bah... bener bener hari yang sangat membingungkan...

dan beberapa saat kemudian... datanglah makhluk dari neraka...
"the incridible JOJO", yang siap membongkar pasang rumah anda dengan cepat...

oke, biar Jojo ga bikin rusuh rumahku yang emang uda rusuh...
aku rante dia, en langsung masukin kamarku.
dan, karena pada dasarnya aku orang baik... aku kasi satu temen buat dia...

eh... ternyata bener...
si Jojo dan temennya yang aku kasi (ocir) buat dimaenin itu...
malah diajak malam pertama !

ambil poto dulu , sebelon malem pertama !



oke... karena sebenernya aku sendiri uda bingung...
ni postingan mau berjalan ke arah mana...
aku selesakan aja disini...

barusan, uda dikontek oleh rekan pendidikan buat ke skul.
jadi, yah... mau mandi neh....!



au revoir !

No comments: