Tuesday, July 15

the crazy of the mos of the year (???)




seperti yang sudah saya janjikan pada khalayak ramai...
hohoho...
saya akan menceritakan kilasan kilasan MOS pada anda semua...
selamat menikmati... but... before that...
hati saya sedang berpendar-pendar saat ini..
tadi, waktu sesi minta tanda tangan mule... ada satu anak kelas satu baru...
nyamperin aku minta tanda tangan... dan aku selaku kk kelas yang baek... haha...
langsung memberikannya dengan gratong... (benernya karena cewe aja si...)
tapi ada kejadian yang mencengangkan..


anak kelas satu itu : kak... bole minta tanda tangan ga ?


aku : ooh, boleh...


anak kelas satu itu : kak.. kakak yang punya blog strange feeling tu ya...


aku (hidungku langsung kembang kempis, untung ga keluar upilnya) : HAH?! iye iye....!


anak kelas satu itu : oooh...


HAHAHAHAHA....

dan dengan sangat senang... aku langsung kasi tau OCIR...
Ocir dengan nada tidak percaya... langsung bertanya...


Ocir : kamu baca blog nya dia ?


Anak kelas satu yang tau blogku : ooh... ngga.... cuman tau aja...


Ocir : ....(dia menahan ketawa)


aku tersungkur lemas di lapangan basket....


well... itu cuman sekedar cerita aja...
sekarang kita lanjut ke main topic...


HARI I MOS


saat pak pius sedang mimpin acara MOS di depan...
aku sebagai pan pendidikan... ngawasin anak kelas satu baru di belakang...
aku diem di barisan anak kelas X-1.... lama aku mengawasi anak2 bengal itu...
kuawasi yang jauh.... kemudian yang dekat.... and den...
OMG ! aku merasa dilecehkan....
ada anak kelas satu di dekatku.... dia...


tidur dengan indah...



kontan... aku kepluk kepalanya pake buntelan kertas yang aku bawa...
dan dia dengan tersenyum2.... bilang gini...
"maap kak... bali adem se..."





aku bengong.





aku lihat namanya...di name tag nya... ada nama seorang anak asing,,,,dan foto yang sangat indah disana



anak kelas satu yang gokil abis.... namanya... "LIM CHAI PHEN"

en... tahukah kalian... si LIM CHAI PHEN ini masih meneruskan aksinya di depanku.

dia berkata...

Lim Chai Phen : "kak. tau ga si.... di Jakarte... itu sekolah semua uda ada ac nya.... apalagi di gedung kayak gini..."

Aku : (hanya bisa bengong)

Lim Chai Phen : apalagi ni guru kak... yang di depan tu... banyak bacot banget.... jadi ngantuk kak... bener!

Aku : (sekali lagi bengong)

kacao dah tu anak...

well... bentar lagi saya mesti mandi...

saya janji... habis MOS... saya akan bahas ulas semuanya...
BYE !

1 comment:

yulia said...

ehhmm..Lim Chai Phen, pak piuz??
kyakna gwe kenal nama2 itu,
btw loe anak San Jose yach??^^