Friday, July 4

Jangan Ganggu Kita pak...

hi semua...
jumpa lagi dengan saya di acara tralala trilili...
dan saya ditemani oleh Mr Anton !! (lari semua penontonnya)

hahaha... becanda becanda,,, kalo bawa Anton ke sini... bukan becanda jadinya... tapi bencana... hazhazhaz...

here, i want to say thanx all of you!
because oh karena... atas dukungan kalian... dan waktu kalian untuk membaca blog ini, jadinya sekarang blog ku uda masuk search engine nya google...
ahhahahaha... asek asek... bisa tambah banyak yang baca jadinya.... yeeeiiiii!!

en, sekedar info aja... aku nulis ni blog jam 2 pagi waktu Denpasar...
karena, kondisi badanku sedang tidak fit (kok malah begadang?!) jadinya aku sudah tidur dari jam 7 malem tadi...
en tiba tiba terbangun gitu aja jam 10 malem tadi... uhix uhix... ga isa tidur lagi... makanya aku jadi kelelawar beracun ni... haszahzahzhaz...

eniwei, tadi siang di skul kita semua pada nyobain games buat MOS nanti... biasa lah.. games games yang tujuannya buat ngerjain anak kelas satu...
di antara semua games itu, ada satu yang menarik perhatian orang ganteng sepertiku... hahaha
jadi ada permainan namanya cari aja sendiri... (tu nama dari Cindai), nah ada pos pos tertentu yang bakal diisi sama anggota pantia MOS....
jadi ntar anak kelas satu bakal keliling sekolah buat nyelesaiin tugas di pos pos itu...
en, di salah satu dari banyak pos itu, aku melihat ada tugas yang agak nyeleneh... tugasnya...
"buatlah panitia MOS yang ada di situ tertawa terpingkal pingkal ampe keselek!"

sumpe aku ngakak waktu liat itu...
tapi ada yang bikin ketawa lagi...

aku dikasi tau Meemmy, kalo ternyata yang bakal disuru jaga itu pos (dan yang dibikin ketawa) adalah tak lain tak sama yaitu, Andre dan Ms Pamela (anderson) hahahahahahaha !!
asli ngakak kenceng banget waktu itu... secara dan secara Andre itu ketua osis umum kita... and Pamela itu... kalo ga salah emang dia ga pernah ketawa....
ckckck... isenng banget pan MOS ini.... bahaya....penasaran kayak apa ntar jadinya....bwahahahahaha!!

bukan itu aja... tapi bakal ada tugas buat bikin puisi dari lagu lagu apapun yang diminta panitia...
jadi kalo misalnya aku minta anak kelas satu suruh baca puisi tentang lagu Racun Dunia nya changcuters...
anak kelas satunya bakal kayak gini...

anak kelas satu : Wa-Ni-Taaaa,, ta,,, ta,,,,, RacUnnnnnn--cun-cun, Du-ni-aaaaaaaa

(bayangkan seberapa ajibnya wahai anak kelas satu yang akan dikerjai...)

well, kita lihat saja nanti. apakah MOS taun ini bakal berjalan dengan lancar ribut rusuh ?! atau berjalan pelan damai terkendali ?!
berdoa aja the incridible Anton ga ikut ikutan ngerjain panMOS....

amin !

No comments: