Thursday, July 31

mercy ! (terima kasih)

aris masuk grand final ci...
(indonesian idol)

ga nyangka aja... ternyata orang dengan nama aris... punya keberuntungan dan nilai keren yang sangat besar...HAHAHAHA
padahal, suer... pertama aku ngira... pasti Aji dah yang menang...tapi ternyata... nama aji tidak beruntung...
nama aji bisa menjadi beruntung kalo di belakang namanya ada tulisan "mumpung"

jadinya kan "aji mumpung"
halah....
kalo nama aris mah ga usa ditambahin apa apa.... soalnya nama aris emang keren ciamik... haha... apalagi kalo ditambahin sama "LAZUARDI" di belakangnya... manteb...hihihi

well...
akhir akhir ini, aku agak kekurangan inspirasi buat nulis blog ini..
jadinya rada jarang nge-post...
ga kayak dulu... dulu mah setia hari nge-post... haha...
tapi tadi di skul...
ada temenku yang jarang ngobrol ma aku... Yosua Christabel (thanx)
tiba tiba nyamperin aku...

Yosua : Ris...

Aku : oit...(aku lagi melihat sesuatu yang menarik mataku)

Yosua : blog mu emang lucu Ris !

Aku : hehehehe... (aku ga ngeh sebenernya dia ngomong apa... tp aku senyumin aja dia...soalnya aku lagi liat cewe kelas satu, lewat di lante 2....)
dan aku pun ngacir dari Yosua tanpa sempat mengatakan trima kasih ato apapun itu... Sori ya Yos...

dan, tadi pas di rumah...
aku mikir, ternyata masih ada lagi orang orang baru yang baca blog ini...
dan aku inget banget...

masa masa aku pertama buat blog...
aku memulai nya di FS...
waktu itu, aku nulis blog bener bener cuman buat main main... aku ga ada bayangan sama sekali,
kalo ada yang bakal baca blog ku sendiri...

aku bener bener ngerasa gila waktu itu...

aku ngetik blog sendiri, trus baca blog juga sendiri...
ngerti ga sih ?
aku bener bener ngerasa ga guna banget nulis blog waktu itu... karena aku tahu... ga ada yang bakal baca blogku...
tapi kalo sekarang...

tiba tiba aja ada yang kasi komen ke fs ku...
bilang blogku ini... blogku itu...

baru waktu itulah, aku merasa blogku itu ada harganya...

sumprit... biar blogku masi sepi pengunjung... masi ga terkenal...
tapi aku uda seneng banget...



there's reason for me to keep update this site...

because



there're you're all, that always open this site...




i just can say,




very very matur suksma... (sangat amat terima kasih )

- dari pahlawan bertopeng pembela perjaka dan pemberantas kemunafikan.




1 comment:

yosua_priska said...

hohoho ternyata lagi liat cewe y ris hehehe yoi g pa2 hehe terus

tingkatkan kualitas blog mu y ris

hehehe bagus bgt5 lucu bgt5 hahaha

wkwkwk :D GBU cu