Saturday, August 2

confession

AKHIRNYA, AKHIRNYA ! i can tell her about this STRANGE FEELING....
haha

en den, buat anda semua...
ga usah bingung, dan ga usah cemas, apalagi sampe push up hanya untuk tau apa yang sedang terjadi dengan saya...
dan tidak perlu mengebom rumah saya juga untuk tahu ap yang sedang terjadi...

cukup buka postingan saya yang...
"saturday nite delay"
dan anda akan tau apa yang baru saja sya lakukan...



well, kita kembali. ke topik awal.
eh ?
topiknya apa ?
yah...
tampaknya postingan ini ga ada topik...
oke,
aku bakal bahas hal hal ga penting aja ah...

well,
tau gak kalian...
Rico.
temenku yang bisa kalian kenal sebagai
Mr. Ocir.
dia juga buat blog....
nama blognya SINCE 2008.
ga tau apa mksudnya... dia tidak kreatip...

isi blognya baru 2.
tapi postingan pertama nya parah abis...
sama kayak postingan pertamaku..
tapi bedanya, postingan pertamanya jelek, en postingan keduanya jadi bagus.
sedangkan ak,
postingan pertama ancur, postingan kedua MUSIBAH.

well,
kau buat blog yang bagus cir...
hehehe

eh,
dan dia... tadi pas PD ketemu aku kan...
dia bilang gini ma aku...,

"Eh Ris, ternyata enak juga buat blog, kalo dipuji dan ada respons dari orang orang"

dia ngomongnya sambil senyum senyum sendiri... bener...
padahal biasanya dia tukang tipu terkemuka... tp dia bisa takluk jg oleh pujian orang...hehehe

yah...
aku juga benernya seneng banget...
kalo ada yang kasi koment ke aku,
tentang blogku...

karena itu rasanya kayak tiupan nyawa buat aku...
hahaha... agak lebay si...
tapi itu bantu banget... disaat aku lagi kurang inspirasi buat blog.
trus ketemu temen yang bilang dia baca blogku... otakku jadi bening lagi !
yah... itulah hebatnya kekuatan dukungan... hehehe...

well, en bye bye...
ehh ehh... blon blon...

akhir kata.
dan kata akhir dariku.

to that unknown girl... yang seharusnya sekarang uda tau kalo dia perempuan itu... hehehe...




thanks


No comments: