Tuesday, August 5

Pada Kenyataannya Bag. 2

bukan keberuntungan aku bisa disini

dan bukan kebetulan juga aku tersadar

tersesat di tengah kebisingan perasaan

menikmati sepasang mata yang ada di depanku


perihal ini memang susah untuk dijelaskan

terkadang hanya bisa digambarkan secuil

memang sering juga terasa menyakitkan

entah kenapa, aku mulai merasa ketagihan merasakannya


aku mulai tidak puas dengan semuanya

merasa resah karena kesempatan yang menjauh

ada satu yang kusadari lagi

perjalanan menuju tujuan itulah yang jauh lebih menarik


sepasang mata di depanku adalah apa yang aku tuju

bukan tempat lain yang kelihatannya lebih baik

aku menyukai isinya, bukan kelihatannya

karena akhirnya seseorang sadar bahwa aku mengaguminya

entah apa yang dipikirkan, tapi bahkan... baru kali ini aku rela.

untuk hanya sekedar diijinkan mengaguminya, tanpa menyentuhnya.


sekali lagi, sekarang ini


aku mengakuinya




kurasa aku sudah terjebak jauh dalam rasa ini.



~Aris Lazuardi

No comments: