Friday, August 15

hmmm....

udah lama banget aku ga posting blog ini.

maafkan saya temen temen pencinta blog... tapi ada hal hal tertentu yang membuat saya "macet"
well,
aku akan berusaha buat nulis lagi, nulis, dan nulis..

tapi... tahukah kalian...
selama beberapa hari ini... waktu aku mandul tulisan...
i've experienced many shocking things !!! (ga tau bener pa ga grammarnya)

yah...
pertama aja...
waktu sanur village festival, ada kejadian luar biasa yang tak kusangka bisa terjadi...

kalo kalian mau tau apa kejadian itu...
baca aja blog nya rico... disana uda dibahas,... meski yang dia tulis ga semuanya bener...

en den,
waktu pesta emas...
seperti yang sudah aku rencanakan dari jauh jauh hari...
aku pengen banget bisa ngejek orang tua artis...
dan ternyata, ada artis yang dateng ke pesta emas...
itulah dia... Luna Palsu (luna maya)

jadi ceritanya...
aku duduk di barisan sebelah kiri panggung...
deket banget ama panggung...
nah...
pas Luna Maya naik panggung...

Kita semua : "UUuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuTTTTTT"

Akhirnya, Luna Maya... menoleh tersenyum pada kita,
sayang nya bukan aku yang disenyumin... sembil bergaya Piss... Pisss broooo !!!

dan,
asal kalian tau...
abis Luna Maya turun...
aku dengan muka senyam senyum... tampang menggoda... mulut monyong... pantat bau...(lho ?!)

"jadian yuK"

dan cewe disebelahku... dengan tersenyum bilang "ga", trus dia melihatku... lagi...dengan tampang mengejek...

omongan yang dia keluarkan....berikutnya...

"iyaaaaaaaaaaa"

dan, jadilah aku pria gila tersenyum sendirian di tengah art centre yang dipadati 3000 manusia....

No comments: