Monday, August 25

penting untuk dipikirkan

tiba tiba aja... aku jadi kepikiran tentang masalah ini...
sebenernya sih ada satu hal yang membuatku memikirkan masalah ini.

jadi kemarin...
ceritanya... bukan ceritanya si... emang beneran...
evan, temenku...
pindah sekolah ke singapore...
nah... dia kesana pake jaket en kacamata baru tampaknya... tapi bukan itu yang mau aku ceritain...
jadi... si evan itu punya cewek...
dan, otomatis... begitu si evan pergi ke singapore... berarti dia bakal ninggal cewenya donk...
nah... itu yang tiba tiba terlintas di benakku..
apalagi waktu ocir bilang gini...
ocir : ris... kok evan biasa aja ... ninggal cewenya gitu aja...

aku : iya..

ocir : kok bisa ya ?

nah,, begitulah saudara pembaca sekalian... maksud saya disini... untuk sekedar membicarakan...
atau sekedar menyinggung tentang hubungan yang menurut saya...EXTREMELY SUSAHHH !!!
yaitu Long Distance Relationship...


hmm...

tidak lengkap rasanya, kalau membicarakan suatu hal...

tanpa ada bukti yang fakta...
untuk itu... disini... saya akan meminjam nama salah satu teman saya...
yang dulu... sempet menjalani hubungan macam seperti ini... melelahkan...

oke, teman saya... bernama angga... dia merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara...

tinggal di Jayagiri... yang nama bapak ama ibunya harus dirahasiakan... (iya kan Ngga ?)
hobinya ngomong "r" meskipun dia tahu dia tidak akan pernah sukses mengucapkan huruf itu.
seneng ama anjing... terbukti dengan hamilnya Lady... (lho?!)
tapi bukan itu yang mau saya bahas...
tapi.. yeah... Angga.. dia pernah menjadi orang sakti... yang berhasil menjalani hubungan Long Distance Relationship...meskipun... yah... tidak bisa bertahan hingga saat ini.



akibat kebanyakan bergulat dengan rumus IntegRRAaaLLL




dan Angga waktu itu... kalo ga salah... dapet bertahan sampe berapa bulan ya ?
lupa...
tapi yang jelas menurutku cukup lama...
tapi... disini yang mau aku tegasin itu, bukan bisa ato nggak nya orang jalanin hubungan itu...
tapi kualitas dari hubungan itu...
nah... kalian tentu tahu,.. sifat dasar lelaki... yang tidak lain tidak bukan...
yaitu... SENANG DENGAN WANITA (ya eaalahhh, namanya juga cowo normal !)
maksudku disini... lelaki... itu, kalau jauh dari cewenya...
pasti bakal nyari yang ngga...ngga...
cewe baru...
itu yang bakal dicari...
nah... itulah maksudku dari kualitas hubungan...
percuma donk... kalo misalnya, pertama kita bilang OKE ! BISA JALANIN HUBUNGAN JARAK JAUH.
tapi ternyata malah nyelingkuh sana sini...
trus gaet cewek dimana mana... en cewe asli kita.. yang jaraknya beribu ribu kilometer... kita lupain gitu aja...
lebih baik daripada jalanin hubungan kayak gitu..
mending putus aja dari awal... iya ga ?
trus, kalo ditanya...
aku bisa apa ngga jalanin hubungan jarak jauh gitu ?
aku bakal dengan senang hati jawab.
"nggak bisa"

No comments: