Sunday, August 3

EEEEEEEEeeeee AAAAaaaaa


oke.
aku sudah 2 hari ga nge-post sepertinya...
hehehe...
maaf, cuman akhir akhir ini... kepalaku pening banget...
yah... biarkan saja masalah itu lewat.
oke,
aku kembali 100% !!!!
yeaaaaahhhhh !
(abis minum moizone)
oke.
jadi ceritanya...
kapan hari... sempet aku ngumpul2 ma kwang...
dia cerita.
baru dari kencan bersama jannice,,
tapi... tahukah kalian mereka pergi kemana ????
ke Sama sama...
ouh...
sejenak... aku berpkir...
dalam jauh di lubuk hatiku... (jauh di lubuk hatiku)
"sama sama...pengenn....pengen....cuminya....pengen...nasinya...."
dengan gerak cepat...
aku mengumpulkan teman teman ku... dan ngajak mereka biar ikut rencana sesatku...
HABISKAN SAMA SAMA... HAIiiiiiiiiikkkk !
aku sepakatin pertama ama Jojo... kapan mau berangkat k sana...
pertamanya mau berangkat pas liburan Galungan...
but... itu masih sangat lama liburnya... keburu pengennya ilang...
jadi diputuskan...
minggu kemaren ini...
tanggal 4 Agustus 2008 !
WE ROCK THE SAMA SAMA RESTAURANT !
dan...
ternyata bener aja...
aku uda kosongin perutku...
bukan dari pagi harinya...
tapi dari kemaren sorenya...
HAHAHA...
jadi anda semua bisa bayangkan...
saat kita dateng ke sana...
PECAH PERANG...
....
Aku... duduk bareng di meja yang sama...
sama Nico, Rico, Aku...
dan kita bertiga yang notabene...
para lelaki sapruk ga tau apa apa...
sok sok pinter manggang manggang di jaring itu...
pertama masih asik manggang...
masih tenang damai...
tenang...
makan...
tenang...
makan...
tenang...
API !!! APII! !!! APINYA GEDE !!! GOSONG !!!

Rico : Nic! Angkat dagingnya !!! GOSONG !!!
Nico : NHHGAGAGG ISHHA CIRHHHJKJ AKJHHYYYUUU LAGGHIHI MAKKHHANN
(NGGA isa Cir... Aku lagi Makan !)
Rico : MBAKKK !!! APINYA GEDE BANGETT !!! KITA MAU MAKAN ATO MALAM API UNGGUN SEHHH ??!?!!
Aris : Mbakkk !!! CUMINYA LAGIIII !!!
Nico : Mbakk !!! AYAMM !!! NASI !!!!

Rico : WOIIII !!! GOSONG CHUUUKKKK !!!!
dan disaat kami bertiga ribut2 ga jelas itu...
ternyata...
yang gedein apinya...
itu si Roy Anggun Jojo...
pantesan aja...
kok di meja kita aja apinya gede banget...
jambu khe !!
sela beberapa menit lagi...
Joshua dengan seenak udel..
ngelempar daging sapi ke mejaku...
dan darahnya.. beserta bumbunya moncrot kemana mana...
tapi Nico,
dengan sangat cepat...
memasukkan daging itu ke mulutnya...
Joshua : MASAKKKKKK ?!!
Aku : Y Ga LAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!
oke gak penting emang...
well...eh...weleh....
hari hari yang penuh sukacita bersama temen2 uda berganti dengan hari yang penuh sukacita bersama ludah Anton... (PENUH SUKACITA ?!?)
dan...
tadi pagi...
sumprit aku deg degan pas pelajaran Anton...
deg degan plus setenga seneng...
tau kenapa ?
oke,
jadi ceritanya..
Pak Anton itu punya sedikit masalh dengan OSIS OLAHRAGA,,,lantaran...
osis olahraga itu pernah lari keluar dari skul... waktu pak Anton yang jadi guru piket...
nah... OSIS olahraga itu...
aku dan jojo dan kwang dan elia...
kwang dan elia... selamet... mereka ga dapet diajar anton...
sedangkan aku dan jojo...
anak didik kesayangan congak.... (APAAN SEH ?)
jadi tadi...
di kelas...
pak anton bacot... cerita tentang keberanian ketua osis jaman dulu...
berani...
ngaku kalo si ketua osis bolos buat nonton tinju muhammad ali...
nah...
pak Anton mulai...
banding bandingin jaman dulu ma sekarang... dan sebagai gantinya...
Aku dan JOJO yang lagi mesra duduk sebangku...
ditunjuk liar oleh Anton...
"ga kayak dua orang itu... Disuruh Pius manjat lari dari Skul... lewat SMP"
nah...
itu aku dan JOJO... yang ditunjuk...
aku sebenernya seneng banget...
waktu ditunjuk gitu... aku uda nunggu pengen dikeluarin ama Anton...
soalnya...
asal kalian tau...
ada perjanjian di GFM...
"barang siapa yang pertama kali dikeluarin pak anton dari kelas...dia bakal ditraktir di MCd sama semua GFM"
that's why I'm smilin' when he 's staring at me... and maybe he will say, "GET OUT !"
EEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAa

No comments: