Thursday, August 28

semua kenyang

Joshua gila... Joshua gila...
sungguh kegilaan luar biasa, bisa duduk bersama jojo di XII IPA 4.
mau tahu kenapa ?

yaahh...
tiada detik (halah),
atau tiada moment tanpa ketawa, selama duduk ma jojo.

gimana nggak,
pernah ga anda bayangkan...
duduk sama orang yang punya rasa sapruk yang luar biasa.

anda bayangkan.
waktu pelajaran Anton M Tani Wangge.
disaat anton sedang menjelaskan INteGrRRRRRRRRAaaLLlLLlL ! (perlu ngomongnya kaya gitu?)

jojo, melihat jam.
dan tampaknya dia memikirkan sesuatu,

dan...
dia mengambil flexinya...
kemudian menekan beberapa tombol sakti...
( saat itu, aku yakin... mataku melotot )
dan

menelepon sekolah...

OMG.

Jojo : bu... bu kadek... (padahal dia ga tau yang ngangkat siapa)... bu... udah bel bu... udah bel...

suara di seberang sana : ......

jojo : bu... uda bel...

dan betapa ajaibnya...
beberapa menit kemudian, bel pergantian pelajaran pun berbunyi...
dan anton si raja hutan itu... keluar dari kelas...

dan aku bersama jojo... tertawa kegirangan... merasa hebat karena sudah mengusir anton dari kelas... kikikikkikikikkkkkkk

bukan hanya itu aja...
tadi,
waktu lagi pejaran pak tantra... guru biologi sapruk itu...
si jojo,
nyanyi nyanyi kecill si... tapi jelas aku denger lha...

"semua tangan di atas...goyangkan *krebek krebek*....semua tangan tetap DIATAS !"

oke... aku yang tak sengaja mendengarnya...
jadi kepikiran juga di telingaku,... tapi entah kenapa... resonansi yang didengar kupingku... ternyata berbeda dengan versi aslinya...

versi jojo : semua tangan diatas !.... goyan*krebek krebek*dan mu...semua tangan tetap diatas ! semua tangan tetap diatas !! DIATAS !!!

versi yang kudengar... dan langsung kunyanyikan :
semua tangan diatas ! dan "semua kenyang !" ! tapi semua tangan tetap diatas ! tetap diatas !

entah kenapa... ato bagaimana...
jojo yang mendengar nyanyianku...
langsung ngakak... dia bingung... darimana aku dapet... kata kata... "semua kenyang !"
dari kata kata "goyang kan badanmu"
tapi aku tetep nyanyi pake "semua kenyang !"

dan akhirnya...
aku terkikik ria bersama jojo... selama waktu 10 menit yang diberikan pak tantra buat baca tentang respirasi...
jadi nya malah menyanyi ria...

semua tangan ke atas ! semua kenyang ! dan semua tangan TETAP DIATAS !

No comments: