Thursday, September 4

hati hati

hati hati dengan beberapa teman anda, yang...
akhir akhir ini... terlihat sering berkelakuan aneh.

atau dalam kasus ini. berkelakuan aneh...
yaitu..

gay

alias homo.

sekarang ini. sedang dalam masa masa menjelang peringatan 6 tahun tragedi bom bali I.
dan itu berarti. virus virus homo sedang mengancam kita semua.

kalo kalian bertanya kenapa saya menyangkutpautkan bom bali dan homo.

bom dan homo (persis bukan?)

oke. sudah... yang penting... hati hati lah dengan fenomena ini.
karena menurut laporan dari beberapa teman saya...
sudah ada gejala gejala penyakit homo yang sudah menyebar di lingkungan sekitar.

pertama sih aku ga percaya... tapi ternyata, setelah adanya pengakuan dari salah satu temen saya...

(kejadian ini bener adanya, tanpa ada rekayasa... paling yah... di lebai in dikit... dikit kok)

Rico : eh tau ga Ris...

Aku : heh ? apa ?

Rico : aku tadi pagi nyium 2 adikku, si Rio Ricky.

Aku : ...

Rico : iya, serius... tapi mereka nya yang ga mau...

Aku : trus ?

Rico : iya aku paksa... trus aku cium pipi mereka satu satu...

Aku : (melihat Rico dengan tatapan sedikit jijik)

Rico : ternyata mereka uda gede... pada ga mau dicium sama kakaknya...

Aku : .... (diam tanpa kata kata)

yeah... sadar atau tidak sadar... homo sudah memasuki kehidupan kita.

dan...
sekali lagi...
seperti kata maminya Rico,
tepat sebelum Rico menginap di Villa bareng Jojo feat GFM.

(perkiraan adegan)

Rico : Mi... Aku pergi dulu !

maminya : Ya.... eh.. tunggu dulu.

Rico : apa mi ?

Maminya : Hati hati ya... jangan lo temenan sama temenmu, kalo ada yang homo.

Rico : ....

well...
sekali lagi semuanya...
hati hati ya.. kalo ga mau dijadiin makanan "empuk" nya homo homo di luar...
hihihihihihi....

(maaf sebelumnya, sama keluarga besar Rico... kalo merasa terhina... tapi ini semua diceritakan Rico sendiri, pada saya... Terima kasih atas perhatiannya)

1 comment:

Life Inset said...

NYIUM ADEK BUKAN HOMO !