Thursday, September 18

curhat ahh

selalu. dan selalu. jojo.

yeah... lagi lagi jojo. ampe capek kayaknya aku bahas jojo lagi.

but, he's really a trouble to my high school's life.
and, i think. he is "fit" enough to be my special guess in this "terrible" blog.

back to d topic.
:]


tadi.
ulangan bahasa inggris. dan percaya ato nggak.
ulangannya agak membingungkan bagiku. karena. pada dasarnya.
aku yang uda ga belajar. and. dari sononya g tau apa apa.
MERASA BAHWA REMIDI DEPAN MATA.

untungnya, ada hp ajaib milik nico. *Thanks buat Nico, yang sekarang mungkin lagi makan rumput


nah. aku menggunakan kekuatan hp nico buat nyontek definisi definisi kata.
semula aku ragu. kata "stripped" itu artinya apa.
yang ada dalam pikiranku cuma "striptease" bukan "stripped"

aku uda nekad mau tulis artinya "wanita telanjang menari", tapi untungnya naluriku mengatakan "jahanam" "jangan!".

aku liat di kamus hp nico.
eh, artinya ternyata beda. (syukur kepada kamus)
:p

dan. seperti biasa. jojo. waktu ulangan. selalu. dan selalu. ga pernah bisa nyontek dengan tenang.
ada aja alasan untuk ke hoka hoka bento untuk selalu grabak grubuk** .

**grabak grubuk means condition that joshua is so fucking RIBUT !

nah. jojo selalu nanya nanya pas aku lagi konsen ngerjain soal.

jojo : ris ! ris ! ini apa ! baited name ! (dengan volume suara yang harusnya ga boleh dikeluarkan pas ulangan)

aku : sabar jo ! aku lagi mikir !

jojo : ....

aku : (mikir.... mikir...)

jojo : .....

aku : ( garuk garuk kepala )

jojo : RISS ! GIMANA NI !!!!!!!!!!!!! apa sinonimnya imagined !?!!!

aku : uda liat aja di tempatku ! ada kok !

jojo : sinonimnya lo Ris !

aku : iya sinonimnya dah !!

jojo : (sejenak dia mengintip jawabanku)

jojo : ris ! kok "dreamt sih ?!" emang ada yaa ?!

aris : bangke.... liat aja lo !

jojo : ris ! apa ni ! murmured !!!!

aris : AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAaa










*curahan hati seorang aris yang duduk di sebelah siluman*




No comments: