Saturday, September 27

BALI GOSPEL

kemaren.
sumpah hujannya bikin emosi.
ampe rasanya... aku uda menyatu dengan dinginnya ujan.

yah... rasa rasa dikawinin gitu ama ujan.

DINGIN BANGET

bhabi.

oke. biar aku menceritakan sebuah kronologis kenapa aku yang ganteng ini.
bisa merasa kedinginan.
(meskipun ganteng dan dingin itu tidak memiliki hubungan saudara)


oke.
jadi. Jumat. adalah hari yang seharusnya dipake buat les. tentunya di rumah jojo.
tapi Jumat pula. merupakan hari yang amat santai.
yang menyebabkan jojo males les. (siluman mana yang bisa les selain jojo?)
nah...

tercetus sebuah ide untuk pergi ke Bali Gospel Festival.
pertama aku dan jojo mau pergi... sore sore nya.. si ocir call me..
dia bilang mau ikut...
(tak disangka... keikutsertaan ocir membawa berkah bagiku nantinya)

meski aku tahu alasan dibalik alasan si rico mau ikut pergi... hohoo...

well.
jadi. sekitar pukul 5. aku ama rico ama jojo uda di rumah jojo.
kemudian maen cs.
...

setelah lempar melempar bom. dan tembak2an peluru...
dan aksi ku yang berlebihan...(biarkan ini dijelaskan oleh ocir di blognya)

akhirnya HUJAN pun turun.
otakku yang pintar ini berpikir...

BALI GOSPEL FESTIVAL = di GOR = TANPA ATAP = HUJAN = KEHUJANAN !

ouh shit...
dan Jojo pun dengan pintarnya memecahkan persoalan...
jojo : nih ! ada payung seiket ! ntar bawa satu satu ya !
aku dan rico : OKE !

waktu berlalu...
aku ama rico ama jojo naek mobil... ke GOR... ditengah ujan... liat biawak..
dan melihat jumlah payung yang ikut dibawa.
hanya satu.

betapa bodohnya kami.


uda gitu... di tengah ujan2... jojo cerita gini..

Jojo : eh cir. ris.

aku : apa Jo ? (tegang banget ... liat cara jojo nyetir...)

Ocir : apahhh... ? (tegang banget... liat muka jojo sampe Horny)

Jojo : khe tau... aku abis nabrak orang tadi siang ...

aku : HOLY SHIT


yap. bayangkan.
lagi naek mobil bareng jojo... di tengah ujan... dia cerita kalo dia baru nabrak orang...
uda kayak psikopat(jojo) yang ceritain aksinya ama korban berikutnya (aku dan ocir).

dan.
untungnya... aku masih idup ampe saat ini.

well. cerita belum selese.
pas di GOR. ujan2 an... ngakak2 ria... dan tari striptease di tengah hujan deras... (hanya OCIR)

pas lagi berteduh pake payung.

eh. payungnya patah.

dan... mau tahu sesuatu yang amazing tentang acara ini... ?

"BALI GOSPEL FESTIVAL 2008"

YANG BUTA MELIHAT

YANG TULI MENDENGAR

YANG LUMPUH BERJALAN

YANG KANKER SEMBUH

khusus Ocir
"YANG WARAS JADI GILA"


perbincangan singkat sebelum pulang

aku : cir. dimana khe biasanya maen basket ?
rico : ....
aku : CIR ! DIMANA TIANG BASKETNYA !
rico : HABIS
aku : .....

perbuatan gila saat makan sate

Rico : haus nok !
Aku : Cari minum nae cir...

Rico berjalan ke apotek sebelah kita makan...

Rico : MBAK ! ES TEH MANIS SATU !
MBAK-nya : . . . . . . . .

Perbincangan singkat saat sudah sampai di rumah Jojo

Jojo : uihh... aku mau mandi ahh ...
aku : iya ci... enak kayaknya mandi... aku mau langsung pulang ahh...
Rico : aku ga mau pulang dulu. mau meluk michael (adeknya jojo) dulu ahh...

tamat.


No comments: